Truk Bermuatan Kontainer, Yang Berisikan Beras, Jatuh Ke Jurang Di Zumpallabbu,

BONE-Bengo, Satu unit mobil truk fuso bermuatan kontainer yang berisikan betas jatuh ke jurang di Zumpallabbu Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Senin (29/11/2021)

Informasi yang dihimpun dari Bhabinkamtibmas Aipda Andi Marfanf di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan tunggal mobil pengangkut kontainer yang berisikan beras dengan nomor polisi DD 8756 DZ yang dikemudikan Lek. Rajab ( 48 ) Alamat Kab. Gowa itu diduga mobil truk menghindari mobil mini bus Toyota Avanza karna jalanan sempit sehingga ban mobil truck trperok dan jatuh ke jurang.

“Supir mobil truk meminggirkan mobilnya dikarenakan jalanan sempit dan menghindari mobil avanza sehingga ban mobil teuk tetperosok dan terjunlah ke jurang,” ujar Aipda Andi Marfang

Masih menurut Aipda Andi Marfang, warga sekitar kejadian merasa kaget dengan kejadian tersebut dan berupaya melakukan evakuasi terhadap supir dan kondekturnya juga terhadap muatannya.

“Warga menemukan sopir dan kernetnya dalam kondisi tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Bengo IPTU Andi Jalaluddin, S.Sos membenarkan peristiwa naas yang dialami truk pengangkut kontainer yang berisikan beras itu dan menyatakan personil (Polisi) sudah berada di TKP,” imbuhnya

Unit Binmas Bemgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.