Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Tellu Siattinge · 30 Jan 2021 19:15 WITA ·

Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone Bersama Anggota Datangi TKP Warga Gantung Diri


 Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone Bersama Anggota Datangi TKP Warga Gantung Diri Perbesar

polresbonetribratanews.com, BONE – Seorang warga Kelurahan Pajalele Desa Mattoanging Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone berinisial Lel, IR (32) di temukan tewas gantung diri yang di duga mengalami Depresi. Sabtu (30/01/2021)

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh nenek korban Per. Wakka dalam keadaan tergantung di palang tiang rumah dalam kamar Korban dengan menggunakan sarung bali.

Awalnya Per. Wakka memanggil korban untuk makan siang namun tidak digubris oleh korban lalu naik mencari diatas rumah dan melihat korban sedang tergantung diatas palang tiang rumah menggunakan sarung kain bali yang terikat dibagian leher.

Selanjutnya berteriak meminta tolonga kepada Lel. Edil Mansyah yang merupakan tetangganya, dan Lel. Edil bergegas menuju kerumah korban dan langsung memotong sarung kain yang dipakai menggantung diri lalu menurunkan korban ketempat tidur yang ada didalam kamar.

Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH saat di temui mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan bersama Tim medis UPT Puskesmas Lamurukung tidak ditemukan tanda kekerasan dibagian tubuh korban.

“Secara fisik tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi, “Kata Kapolsek AKP Syarifuddin, SH.

Diduga korban mengalami depresi adanya tekanan beban hidup dimana sebelumnya korban pernah berusaha didaerah Kupang NTT namun usaha yang dijalankan tidak menuai hasil sebagaimana yang diharapkan.

Banthole,

Artikel ini telah dibaca 117 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Siattinge lakukan pengamanan shalat Idul Adha

17 Juni 2024 - 20:55 WITA

Bripka Idrus pengamanan shalat Idul Adha

Ibu Bhabin kawal penyaluran bantuan beras di Desa Lea

17 Juni 2024 - 20:43 WITA

Peran Pak Bhabin, menyukseskan penyaluran BLT 

17 Juni 2024 - 20:35 WITA

Tulus menjaga kamtibmas, ibu Bhabin rutin sambang 

16 Juni 2024 - 22:45 WITA

Kegiatan sambang Aiptu Suhati

Iptu Tajuddin pimpin jumat curhat, lebih dekat dengan warga

16 Juni 2024 - 22:42 WITA

Jumat Curhat Polsek Tellu Siattinge

Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir, bersinergi pantau BLT

16 Juni 2024 - 22:23 WITA

Penyaluran BLT di desa Palongki
Trending di Polsek Tellu Siattinge