Polsek Kajuara Tingkatkan Kondusifitas Wilayahnya Melalui Operasi Cipta Kondisi

BONE- Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kondusifitas wilayah hukum Polsek Kajuara, maka Polsek Kajuara melakukan berbagai upaya atau kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan khususnya menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021, dan salah satunya melalui kegiatan operasi cipta kondisi. ( 28/10/2021 )

Operasi cipta kondisi pada malam hari yang digelar didepan Mapolsek Kajuara jalan poros Bone – Sinjai tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. menyasar pengguna jalan yang melintas dengan target yakni senjata tajam, senjata api dan bahan peledak lainnya, minuman keras, narkoba, kelengkapan atau legalitas kendaraan dan masker.

” Kami melaksanakan operasi cipta kondisi ini mengingat tak lama lagi Pilkades serentak tahun 2021 akan dilaksanakan, jadi kondusfitas wilkum Polsek Kajuara harus terjamin, kami menarget pengguna jalan yang melintas jangan sampai ada yang membawa senjata tajam, senjata api dan bahan peledak lainnya, minuman keras, narkoba, kelengkapan atau legalitas kendaraan dan masker, jadi bepergian wajib pakai masker ,” urai Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. di Mapolsek Kajuara.

” Kegiatan ini kami kedepankan tindakan persuasif, dan tentu sebelum pelaksanaan kegiatan kami sudah siapkan piranti lunaknya berupa surat perintah ,” tambah Kapolsek Kajuara tersebut.

Salah seorang warga mengaku bernama Zaenal, ia diberikan peringatan oleh petugas Polsek Kajuara disebabkan tidak memakai masker dan helm.

” Saya diberi peringatan karena tidak memakai helm dan masker, memang saya mengaku salah, pinggang dan motor saya juga diperiksa jangan sampai ada pisau dan lain – lain, saya tidak keberatan malah saya dukung untuk menjaga keamanan masyarakat ,” ungkapnya.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.