Bhabinkamtibmas, Pantau Pelaksanaan, Vaksinasi COVID-19, Di Aula Kantor Desa Selli Kec. Bengo,

BONE-Bengo, Demi keamanan dan kelancaran vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Bengo Briptu Sofyan Efendy, Kawal dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Aula Kantor Desa Selli Kecamatan Bengo Kabupaten Bone,” Jum’at ( 26/11/21 )

Briptu Sofyan Efendy mengatakan kegiatan vaksinasi dilakukan oleh PKM Koppe Kecamatan Bengo dengan jumlah 7 orang sedangkan jumlah masyarakat yang menerima vaksinasi sebanyak 474 orang dengan rincian Dosis 1 Pfiser sebanyak 318 Org dan Dosis 2 Corinavag sebanyak 156 Org.

“tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator PKM Koppe .”Tutur Briptu Sofyan.

Ditambahkan dalam kegiatan pemantauan, kami juga menghimbau warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Bemgo IPTU Andi Jalaluddin, S.Sos mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan.” Tutup Kapolsek

Unit Binmas Bengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.