Kapolsek Bengo, Bersama Camat Dan Danramil Lapri Bengo, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal, di Kantor Camat Bengo,

BONE-Bengo, Kapolsek Bengo, IPTU Andi Jalaluddin, S.Sos. bersama Camat Bengo Andi Rahmatullah, S.IP dan Danramil Lapri Bengo Kapten ARH. Muh. Amin, S.Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kanit Intel dan Kanit Sabhara Polsek Bengo melaksanakana pemantauan langsung terhadap pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Bemgo, Selasa (26/10/21) .

Dalam kunjungannya Kapolsek Bengo Polres Bone mengharapkan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin ini, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. “Vaksin ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” Ungkapnya.

Sebagai pelaksana vaksinasi massal adalah Team UPTD Puskesmas Koppe Kec. Bengo  bersama 7 ( Tujuh ) orang tenaga medis, dan menghimbau masyarakat setelah melaksanakan Vaksinasi ini Prokes tetap dilakukan, karena belum ada penelitian setelah vaksin kita bisa bebas dari Virus Covid -19.

“Mari kita saling menjaga melalui Vaksin dan selalu patuhi Prokes, hanya dengan itu, kita bisa bebas dari wabah Pandemi, Covid -19 ,” jelas Kapolsek Bengo IPTU Andi Jalaluddin, S.Sos.

Unit Binmas Bengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.