Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Sat Lantas · 27 Agu 2020 14:59 WITA ·

Sat Lantas Polres Bone Himbau Murid Dan Guru SMAN 13 Bone Cegah Covid-19


 Sat Lantas Polres Bone Himbau Murid Dan Guru SMAN 13 Bone Cegah Covid-19 Perbesar

polresbonetribratanews.com, BONE – Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Bone melakukan kegiatan himbauan kepada murid dan Guru sekolah SMAN 13 Bone, Kamis (27/08/2020).

Kegiatan yang dilaksanakanKanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone, AIPTU Nataniel Teke bertujuan untuk memberikan sosialisasi dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan sekolah, kepada para Siswa dan guru saat mengambil bahan mata pelajaran disekolah walaupun saat ini proses belajar mengajar masih dilaksanakan dirumah melalui media online.

AIPTU Nataniel Teke menjelaskan tentang pentingnya menggunakan Masker dan selalu rajin mencuci tangan dalam upaya pencegahan virus corona.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan,S.H mengatakan, kegiatan sosialisasi dan himbauan oleh personel unit dikyasa Sat Lantas Polres Bone kepada siswa dan para guru serta Staff dalam pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah SMAN 13 Bone

Jadi dijelaskan oleh anggota pentingnya penggunaan masker dan rutin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan covid-19,” Ujar AKP Fitriawan.

Kasat Lantas juga menambahkan, pelaksanaan New Normal dalam tatanan kehidupan baru unit Dikyasa mengajak para Murid dan Guru SMAN 13 Bone untuk selalu mentaati Protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak dalam beraktifitas.

Dalam penjelasannya AKP Fitriawan mengatakan,” pelaksanaan New Normal kita lakukan himbauan kepada Murid, Guru dan Staff agar mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak (Pysical Distancing),”Ungkap Kasat Lantas.

ZQ31

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satlantas Polres Bone Berikan Pelayanan Terbaik Dalam Pelaksanakan Uji Praktek SIM

15 Juni 2024 - 09:54 WITA

Resahkan Pengguna Jalan, Polantas Bone Kandangkan 2 Motor Pelaku freestyle

12 Juni 2024 - 21:00 WITA

Polantas Bone dan JOIN Bone Berbagi Kebahagian Dengan Santri Yatim Penghafal Al-Quran

7 Juni 2024 - 17:39 WITA

Amankan Kegiatan PORKAB Bone, Satlantas Polres Bone Laksanakan Pam Lalin

31 Mei 2024 - 09:52 WITA

Beri Rasa Aman Dan Lancar, Satlantas Polres Bone Kawal Calon Jemaah Haji

30 Mei 2024 - 13:13 WITA

Polantas Massidekka, Personel Satlantas Polres Bone Sisihkan Sedikit Rezeki Usai Apel Pagi

19 Mei 2024 - 12:59 WITA

Trending di Polres