Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Lamuru · 27 Jan 2022 20:50 WITA ·

Bhabinkamtibmas Desa Poleonro Dampingi Tim Verifikasi dan monitoring Penggunaan Anggaran dana desa Poleonro.


 Bhabinkamtibmas Desa Poleonro Dampingi Tim Verifikasi dan monitoring Penggunaan Anggaran dana desa Poleonro. Perbesar

polresbonetribratanews.com – Bone – Bhabinkamtibmas Desa Poleonro Aiptu Ishak. R bersama unsur Forkopimcam dan Pendamping desa melaksanakan Monitoring dan evaluasi penggunaan Anggaran dana desa Poleonro Kec. Lamuru Kab. Bone, Kamis ( 27/1/2022 ).

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap beberapa bangunan fisik berupa pembangunan jalan tani dan talut serta rabat beton serta bangunan fisik lain yang dibangun dengan menggunakan anggaran dana desa.

Dalam kegiatan tersebut sihadiri oleh Camat Lamuru Ramli Marzuki, S.Sos, Msi, Danramil Lamuru Peltu Dio Suseno, Sekcam Lamuru Kaharuddin, Kades Poleonro Agung, turut hadir para pendamping dana desa baik dari pendamping tingkat kecamatan dan pendamping tingkat Desa.

Waka Polsek Lamuru mengingatkan kepada seluruh aparat pemerintah desa Poleonri harus tetap sesuai dengan RAB sebelumnya agar tidak terjadi penyimpangan yang bisa mengakibatkan terjadinya penyalahgunaan anggaran, sehingga dalam pengerjaannya harus terus dimonitoring agar hasil pekerjaannya sesuai RAB.

Penggunaan anggaran harus jelas dan tranparan serta sesuai RAB, dalam kegiatannya harus melibatkan semua elemen masyarakat dan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan antara aparatur desa dengan pihak Kepolisian ,” ungkap Suaib.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Lamuru Iptu Welman mengatakan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi penggunaan anggaran dana desa hendaknya dilakukan dengan sungguh sungguh jangan hanya sifatnya formalitas saja, ” ucap Welman

 

G2

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolsek Lamuru Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Tingkat Kecamatan Lamuru

24 Januari 2024 - 09:55 WITA

Bhabinkamtibmas Desa Mattampawalie Polsek Lamuru Aktif Lakukan Bakti Sosial di Desanya

16 Desember 2023 - 18:14 WITA

Polsek Lamuru polres Bone lakukan penanaman pohon secara serentak.

6 November 2023 - 09:13 WITA

Setelah pelaksanaan shalat Jumat, Wakapolsek Lamuru polres Bone sampaikan hal ini ke jama’ah.

6 November 2023 - 08:55 WITA

Polres Bone Gelar Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri.secara Dinas

24 Agustus 2023 - 17:58 WITA

Kapolsek Lamuru Hadiri Kegiatan Pembukaan Perkemahan Pramuka Se-Kecamatan Lamuru

14 Agustus 2023 - 08:34 WITA

Trending di Polsek Lamuru