Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Amali · 26 Nov 2020 21:57 WITA ·

Cek Kesiapan Personil Kapolsek Amali Pimpin Apel Pagi


 Cek Kesiapan Personil Kapolsek Amali Pimpin Apel Pagi Perbesar

polresbonetribratanews.com, Bone – Amali. Pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polsek Amali Polres Bone dipimpin langsung oleh Kapolsek Amali Iptu H. Ansar Yusuf S.Pd dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Apel pagi bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapsiagaan personil dalam melaksanaan tugas, analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas, serta pemberian arahan dan informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini. Senin (26/11/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut Wakapolsek Amali Polres Bone Iptu Welman, Para Kepala Unit (Kanit), Kepala Seksi (Kasi) dan Personil Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya Kapolsek Amali Polres Bone menyampaikan penekanan tentang pelaksanaan tugas sehari-hari terutama personil jaga markas agar lebih waspada dan berhati-hati, tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek Amali menambahkan agar seluruh personil khususnya Bhabinkamtibmas agar lebih rutin melaksanakan kegiatan sambang desa dan mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan dengan membudayakan 3M-1T (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Tidak berkerumun) dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Era Adpatasi Kebiasaan Baru (AKB).

Ucapan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih kepada petugas jaga lama dan selamat bertugas petugas jaga baru, utamakan keselamatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan tentram. Tutup H. Ansar

(Accy_Andi35)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas Malam Hari, Personil Piket Polsek Amali Gelar Patroli Biru

27 Mei 2024 - 20:23 WITA

Bhabinkamtibmas Briptu Wahyudi Tingkatkan Kemitraan Dengan Rutin Sambang Warga

31 Januari 2024 - 10:41 WITA

Sinergi Jaga Kamtibmas. Bhabinkamtibmas Intens Koordinasi Dengan Pemdes

31 Januari 2024 - 10:27 WITA

Kompak. Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Amali Rutin Sambang Warga

23 Januari 2024 - 08:18 WITA

Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Amali Rutin Sambang Desa

14 Agustus 2023 - 08:24 WITA

Bersama Tim Monev Kecamatan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Temukan Ini

27 Juli 2023 - 08:01 WITA

Trending di Polsek Amali