Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Sambang Warga Binaan

Bone ~ Antisipasi gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa sanrangeng Bripka H. Agustang melaksanakan DDS kewarga binaan, kamis (25/11/21).

Dalam kesempatan ini Bripka H. Agustang memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar meningkatkan kewaspadaan saat menjalankan tugasnya terutama dijam-jam rawan sehingga dapat meminimalisir tindakan kriminalitas seperti pencurian sepeda motor (curanmor) dan tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif. Kemudian apabila ada kegiatan yang mencurigakan harap segera lapor ke Polsek setempat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas.

“Kami himbau kepada warga binaan agar dapat meningkatkan kewaspadaan saat menjalankan aktifitas terutama dijam-jam rawan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kejadian kriminalitas seperti curanmor sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif. Kemudian apabila ada kegiatan yang mencurigakan harap segera lapor ke Polsek setempat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas.” Ucap Bripka H. Agustang

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan, bhabinkamtibmas polsek dua boccoe dalam kegiatan DDS juga sebagai bentuk kepedulian Anggota Polri dengan menunjukkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

“Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan menunjukkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat” ucap Kapolsek Dua Boccoe Samau Rijal.

 

Arun21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.