Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Ajangale · 25 Nov 2020 18:41 WITA ·

Laksanakan Sambang Di Desa Binaan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Brigadir Idrus


 Laksanakan Sambang Di Desa Binaan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Brigadir Idrus Perbesar

polresbonetribratanews.com, BONE – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang biasa di sebut Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tingkat Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Leppangeng dan Desa Timurung Brigadir Idrus melakukan sambang desa di Desa Timurung Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Rabu (25/11/2020).

Kegiatan sambang desa ini rutin di laksanakan oleh Brigadir Idrus sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga untuk menyerap informasi terkait situasi kamtibmas dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan sambang tersebut Brigadir Idrus memberikan imbauan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga yang di temui.

“Saat ini Pandemi Covid-19 masih berlangsung, mari kita cegah penyebarannya dengan di siplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Jaga Jarak dan Tidak Berkerumun.” Ucap Brigadir Idrus

Selain itu Brigadir Idrus juga mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Di tempat terpisah Kapolsek Ajangale Iptu Sriyono mengatakan bahwa dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di Desa Binaannya Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah-tengah warga.

“Saya telah memberikan penekanan dan penegasan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale bahwa setiap anggota bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah-tengah warga, sekecil apapun permasalahan yang terjadi di desa binaan bhabinkamtibmas wajib mengetahui dan mengantisipasi sedini mungkin.” Ucap Iptu Sriyono

(Dirman21)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Patroli Biru Personil Polsek Ajangale Mendapati Warga yang Masih Menggunakan Knalpot Racing.

18 Juni 2024 - 21:05 WITA

Aiptu Ramlan Membantu Warga Dalam Pemotongan Hewan Kurban.

18 Juni 2024 - 13:07 WITA

Wakapolsek Ajangale Pimpin Patroli Malam Lebaran Di Wilayah Hukum Polsek Ajangale.

18 Juni 2024 - 12:40 WITA

Aipda Sudirman PAM Idul Adha di Masjid Nurur Rahmah Kelurahan Pompanua.

18 Juni 2024 - 12:36 WITA

Brigpol Yusandi Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Hukum di SMKN 8 Bone.

15 Juni 2024 - 18:13 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT Tahun 2024, Sekaligus Buat Rasa Aman Nyaman.

15 Juni 2024 - 17:54 WITA

Trending di Polsek Ajangale