Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Daerah · 24 Feb 2023 13:47 WITA ·

Irwasda Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Moncongloe, Warga Minta Tambahan Personil Polri


 Irwasda Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Moncongloe, Warga Minta Tambahan Personil Polri Perbesar

Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Al Afriandi mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga Maros dalam kegiatan Jumat Curhat di rumah Bapak Munir, salah satu warga Moncongloe Bulu Kec. Moncongloe Kab. Maros Jumat (24/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Dir Samapta Polda Sulsel, Bupati Maros, Ketua DPRD kab Maros, Ketua MUI Maros, Kapolres Maros, Dandim Kab. Maros, Tripika Kec. Moncongloe dan Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat lainnya.

Irwasda Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

 

 

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya’, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, dari Sardi yang meminta penambahan personel Polsek Moncongloe untuk mengamankan warga Moncongloe.

Ia juga mempertanyakan keaktifan FKBM khususnya di daerah Perbatasan guna mengantisipasi kerawanan terjadinya kejahatan.

 

 

Menanggapi hal itu, Kombes Pol Al Afriandi mengatakan akan segera menindak lanjuti.Ia juga mengatakan akan Mengaktifkan FKPM Siskamling dan lainnya untuk dapat kembali mengamankan warga sekitar.

Sementara itu, Terkait sampah, Bupati Maros menanggapi bahwa masih dalam tindak lanjut untuk pembangunan TPA sampah di Maros, dan memberitahukan developer perumahan untuk mengatur sampah dari perumahannya. (*)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Awangpone Polres Bone Penyaluran Bantuan Dana Desa Awolagading untuk Pengentasan Kemiskinan Ekstrem

19 Juni 2024 - 08:34 WITA

Minggu Kasih Polda Sulsel Hadir di Kampung Rama Makassar

19 Juni 2024 - 08:34 WITA

Polsek Awangpone Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Dipasar Paccing menjelang Idul Adha 1445 H 

19 Juni 2024 - 08:13 WITA

Polda Sulsel Sumbang 871 ekor sapi dan 20 ekor kambing

17 Juni 2024 - 20:01 WITA

Kapolsek Awangpone Polres Bone Rembuk Stunting dan Penyusunan RKPDes Lappoase Kecamatan Awangpone 

17 Juni 2024 - 07:32 WITA

Polsek Awangpone Dampingi Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Bone Pantau Bahan Pangan

16 Juni 2024 - 16:07 WITA

Trending di Headline