Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Dua Boccoe · 24 Jan 2022 10:51 WITA ·

Tak Henti- Hentinya, Bhabinkamtibmas Giat Sambang Warga Himbau Prokes


 Tak Henti- Hentinya, Bhabinkamtibmas Giat Sambang Warga Himbau Prokes Perbesar

Bone ~ Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi Polri bersama Rakyat, anggota Polsek Dua Boccoe Polres Bone melaksanakan sambang ke warga masyarakat. Kegiatan sambang ini dilakukan anggota Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya, Senin (24/01/2022).

 

Selama menyambangi warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Jusriadi menyampaikan edukasi mengenai upaya pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu melaksanakan gerakan 5M saat beraktifitas baik didalam maupun luar ruangan.

 

Kapolsek Dua Boccoe AKP Samsu Rijal, SH., saat simonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, sambang ke warga masyarakat ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi Polri bersama rakyat dalam menjaga situasi kamtibmas. Sehingga situasi dan kondisi selalu aman, damai dan kondusif.

 

“Sambang dan silaturahmi ini dalam rangka untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya tetap selalu memakai masker dan melakukan vaksinasi,” katanya.

 

AKP Samau Rijal menambahkan, edukasi protokol kesehatan di sampaikan ke warga agar masyarakat semakin sadar dan waspada terhadap penyebaran virus corona. Sebab kedisiplinan kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19 mengingat kasus covid-19 sedang mengalami peningkatan dan varian baru Covid-19 yakni Omicron sudah banyak terinfeksi, tambahnya.

 

 

Arun21

Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Dua Boccoe ingatkan anggotanya tetap menjunjung netralitasnya menjelang Pemilu

30 Januari 2024 - 11:01 WITA

Polsek Dua Boccoe Dampingi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengawas TPS (PTPS)

25 Januari 2024 - 09:20 WITA

Aipda Arjuna Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Beri Himbauan Kepada Pelajar SD

25 Januari 2024 - 09:12 WITA

Kapolsek Dua Boccoe Pastikan Kampanye di Dua Boccoe Berjalan aman dan Kondusif

25 Januari 2024 - 09:00 WITA

Aipda Andi Rustan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Peringati Isra Miraj bersama Warga

23 Januari 2024 - 08:36 WITA

Pererat Hubungan Dengan Warga , Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Rutin Sambangi Warga Binaanya

15 Agustus 2023 - 08:00 WITA

Trending di Polsek Dua Boccoe