Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap X Periode Oktober Tahun 2021 Di Desa Abbumpungeng

BONE- Desa Abbumpungeng kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap X Periode Oktober Tahun 2021. (21/10/2021)

Penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan diaula kantor Desa Abbumpungeng tersebut dikawal oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara bersama Kepala Desa Abbumpungeng Andi Muhammad Ridha Kadir, S.Sos., MM., Ketua BPD Hendra Gunawan, para kepala dusun dan warga penerima BLT-DD.

Kepala Desa Abbumpungeng Andi Muhammad Ridha Kadir, S.Sos., MM. dalam sambutannya menjelaskan bahwa jumlah warga Desa Abbumpungeng penerima BLT-DD sebanyak 171 orang dengan nilai sebesar Rp. 300.000.-/orang.

” Dalam penyaluran BLT-DD kali ini seperti biasanya sebanyak 171 orang warga dengan nilai sebesar Rp. 300.000.-/orang, kami harap agar bantuan ini dimamfaatkan sebaik-baiknya ,” ujar Kepala Desa Abbumpungeng tersebut.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Bripka Hendry Gunawan pada kesempatan tersebut mengingatkan warga masyarakat agar tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan, apalagi jelang pemungutan suara agar tidak terjadi penyebaran covid-19.

” Pada kesempatan ini saya mengingatkan warga masyarakat agar tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan, apalagi jelang pemungutan suara agar tidak terjadi penyebaran covid-19. demikian pula bagi warga yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mengikuti vaksinasi di Puskesmas Kajuara ,” tutur Bripka Hendry Gunawan.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.