Kapolres Bone, Silaturahmi Dan Tatap Muka, Bersama Forkopimcam Bengo, Di Kantor Desa Mattirowalie,

BONE-Bengo, Kapolres Bone AKBP Adriansyah, S.Ik., M.Si Berkunjung dan Bersilaturahmi dengan Forkopimcam Bengo, Kepala Desa sekecamatan Bengo di Kantor Desa Mattirowalie, Rabu (20/10/2021).

Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana tugas Pokok Polri, maka dibutuhkan kekompakan dan sinergitas dengan semua elemen, diantaranya pemerintah.

Dan ini yang dilakukan oleh Kapolres Bone AKBP Adriansyah, SIK, M.Si setelah dilantik Jum’at 13 Agustus 2021 langsung aktif melakukan kegiatan Tatap Muka dan Silaturahmi.

Setelah tatap muka dengan PJU Polres Bone, Para Kapolsek jajaran dan personil lainnya, Kapolres Bone yang merupakan asli putra daerah Bone ini langsung tancap gas mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Forkopimcam dan Para Kepala Desa/Kelurahan sekabupaten Bone. Dan Kecamatan Bengo merupakan salah satu Kecamatan yang dikunjungi.

Oleh Camat Bengo Andi Rahmatullah yang menerima dan menyambut langsung Kapolres Bone mengatakan bahwa Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena Bapak Kapolres Bone menyempatkan waktunya untuk bersilaturahim dan berkunjung ke Bengo, tentunya ini suatu kebanggaan dan keberkahan tersendiri, namun kami memahami bahwa beliau disamping kunjungan kerjanya pastinya juga ingin bernostalgia dengan kampung sendiri, dimana beliau memang lahir di Bone” Ucapnya

Unit Binma Bengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.