Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Bengo · 21 Jun 2024 18:02 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Kunjungan Kerja Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone, di Desa Walimpong,


 Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Kunjungan Kerja Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone, di Desa Walimpong, Perbesar

Bone – Bengo, Jumat 21 Juni 2024 – Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, AIPTU Mustamin, turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone, Hj. Kurniati A. Islamuddin, S.Pd., MM, yang dilaksanakan di Desa Walimpong, Kecamatan Bengo. Kunjungan ini merupakan bagian dari program pembinaan kampung PKK yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui berbagai program pemberdayaan dan pelatihan.

Kegiatan yang berlangsung pada hari ini mendapat sambutan hangat dari warga Desa Walimpong. Hj. Kurniati A. Islamuddin, S.Pd., MM dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya peran PKK dalam membina dan memberdayakan masyarakat, terutama kaum perempuan. “PKK merupakan ujung tombak dalam menciptakan keluarga yang sejahtera, sehat, dan mandiri. Oleh karena itu, melalui kunjungan kerja ini, kami berharap dapat memberikan motivasi dan bimbingan yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Walimpong,” ujarnya.

AIPTU Mustamin, sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Bengo Desa Walimpong, mengapresiasi kegiatan tersebut dan menegaskan dukungannya terhadap program-program PKK. “Kami dari Polsek Bengo selalu siap mendukung setiap kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kehadiran kami di sini juga sebagai bentuk dukungan keamanan dan ketertiban agar kegiatan dapat berjalan lancar,” ujar AIPTU Mustamin.

Kegiatan kunjungan kerja ini meliputi berbagai agenda, antara lain sosialisasi tentang program-program PKK, pelatihan keterampilan bagi ibu-ibu rumah tangga, serta diskusi mengenai permasalahan yang dihadapi masyarakat setempat. Selain itu, Hj. Kurniati juga memberikan bantuan berupa alat-alat keterampilan dan bahan pangan untuk mendukung kegiatan ekonomi warga Desa Walimpong.

Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan masyarakat Desa Walimpong dapat lebih termotivasi untuk aktif dalam kegiatan PKK dan mampu mengembangkan potensi yang ada di desa mereka. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta meningkatkan kerjasama dalam membangun desa yang lebih baik dan sejahtera.

Opr Sek Bengo

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadir pada Pengukuran Pembangunan Jalan, Pemasangan Paving Blok, Anggaran Dana Desa 2024,

25 Juli 2024 - 18:51 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Kunjungan Dasawisma, di Desa Selli,

24 Juli 2024 - 19:05 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Acara Cafe Demokrasi,

24 Juli 2024 - 18:41 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Technical Meeting, Lomba Kesenian HUT RI ke-79,

24 Juli 2024 - 11:57 WITA

Kanit Provost Polsek Bengo, Pasang Spanduk Kampanye “Stop Judi Online”,

24 Juli 2024 - 11:53 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Technical Meeting Turnamen Olahraga, HUT RI ke-79,

23 Juli 2024 - 19:24 WITA

Trending di Polsek Bengo