Menu

Mode Gelap
Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. Pimpin Apel Perdana sebagai Kapolres Bone Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kabiddokkes dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel

Polsek Tanete Riattang · 21 Mar 2021 12:12 WITA ·

Peningkatan Ops Yustisi, Polisi Edukasi Prokes & Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Sentral Palakka


 Peningkatan Ops Yustisi, Polisi Edukasi Prokes & Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Sentral Palakka Perbesar

Bone – Manurungnge. Kegiatan diawali apel gabungan kesiapan pelaksanaan operasi yustisi pembagian masker dalam rangka peningkatan pelaksanaan operasi yustisi di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. “Sabtu, (20/3/2021)

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr.H.A.Fashar M Padjalangi , M.Si yang diikuti oleh Unsur Pemerintah Daerah Kabupaaten Bone, TNI – Polri dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bone.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Bahsar,S.Sos mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Selanjutnya gabungan operasi yustisi menuju pasar sentral palakka dan membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang berada di Pasar Senteral Palakka Watampone.

Kompol Andi Bahsar,S.Sos yang tergabung dalam operasi yustisi mengedukasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang ditemukan tidak menggunakan masker.

Operasi yustisi ini terus kita lakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tersu diingatkan karena penyebaran virus corona ini belum habis, jadi masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah juga termasuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan. “kata Andi Bahsar.

Laporan : Utta

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Hadir Jaga Keamanan Karnaval Bone Expo di Alun-alun Eks Pasar Central Watampone

13 Juli 2024 - 21:02 WITA

Respon Cepat Polsek Tanete Riattang Menerima Aduan Masyarakat Terkait Penemuan Mayat

12 Juli 2024 - 11:08 WITA

Panit Opsnal 3 Reskrim Polsek Tanete Riattang Pimpin Apel Pengecekan Persiapan Pam Unras HMI

11 Juli 2024 - 09:18 WITA

Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Menjaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Pertigaan Jl. Mesjid – Jl. Veteran

11 Juli 2024 - 09:02 WITA

Pengamanan Karnaval Bone Expo oleh Polsek Tanete Riattang

10 Juli 2024 - 09:28 WITA

Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Aktif Melaksanakan Commanderwish Pagi

10 Juli 2024 - 08:10 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang