Kegiatan Rutinitas Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Kegiatan Rutinitas Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Bone ~ Peran aktif dari Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakat menjalin hubungan yang harmonis guna mempermudah komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan karena Bhabinkamtibmas adalah personel Polri yang bertugas sebagai ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Panyili dan desa tempe Kecamatan Dua Boccoe Aipda Andi Jusriadi melaksanakan sambang desa binaan, rabu (20/10/21).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Andi Jusriadi memdatangi/ mengunjungi warga binaan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, agar berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan di sekitar kita, dan apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas serta menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah.

” Kami menghimbau warga binaa agar tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif dan menghubungi bhabinkamtibmas apabila ada gangguan kamtibmas, ucap Aipda Andi Jusriadi.

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Andi Muh. Siregar, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa peran bhabinkamtibmas didalam memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan sangatlah penting karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, ucap Andi Siregar.

 

Arun21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.