Tripika Kecamatan Kajuara Pantau Kesiapan TPS Sambut Pilkades Serentak Tahun 2021

BONE- Dalam rangka memastikan penyelenggaraan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 dalam wilayah Kecamatan Kajuara, maka Tripika Kecamatan Kajuara melaksanakan pemantauan kesiapan TPS sesaat sebelum pelaksanaan pemungutan suara di TPS. (17/11/2021)

Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si. didampingi Kapolsek Kajuara Iptu Edy Gunawan, SE., Danramil Kajuara Lettu Inf. Sanial dan Kanit Intelkam Polsek Kajuara Bripka Sulkifli melaksanakan mobile, memantau dan memeriksa secara langsung kesiapan pada 43 TPS untuk 12 desa yang akan melaksanakan pemungutan suara.

Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si. dalam keterangannya mengungkapkan bahwa maksud pelaksanaan pemantauan kesiapan TPS adalah agar pada pelaksanaan proses pemungutan suara dapat berjalan dengan lancar.

” Kami memantau secara langsung kesiapan semua TPS yang akan melaksanakan pemungutan suara pada esok pagi, jadi TPS hari ini sudah harus berdiri dan sudah siap semua, dan dari semua TPS yang telah kami pantau kami melihat sudah siap semua, semoga hingga pemungutan suara besok dan sampai selesai tahapan Pilkades tahun ini dapat berjalan aman dan lancar ,” ungkap Andi Muhammad Guntur.

Sementara itu, Kapolsek Kajuara Iptu Edy Gunawan, SE. menuturkan bahwa kotak suara sudah siap dan diamankan dikantor desa masing-masing yang akan menggelar pemungutan suara.

” Ya, untuk kotak suara saat ini sudah siap dan diamankan dikantor desa masing-masing yang akan menggelar pemungutan suara, dan dikawal oleh personil TNI-Polri dan Satpol PP yang telah ditunjuk, kami juga di dukung personil Polres Bone dan Sat Brimob Bone untuk perkuatan, semoga Pilkades tahun 2021 ini terlaksana dengan aman, damai dan sejuk ,” tutur Kapolsek Kajuara tersebut.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.