Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pengamanan Pilkades Serentak

Bone ~ Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone desa Matajang Aipda Mus Muliadi bersama babinsa desa matajang sertu jefri. K melaksanakan PAM pilkades serentak gelombang pertama tahun 2021 didesa matajang kecamatan dua boccoe kabupaten bone, kemarin pagi, kamis (18/11/21).

Untuk pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang pertama tahun 2021 yang dilaksanakan di kecamatan dua boccoe kabupaten bone tetap menjadi prioritas utama dari polisi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.IK., M.SI melalui Kapolsek Dua Boccoe Iptu Samsu Rijal, SH selaku Padal Pam Pilkades Di Wilayah kecamatan dua boccoe Kabupaten Bone mengatakan, “ Sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif. Seperti pelaksanaan Pilkades tetap kita menurunkan anggota polisi untuk melakukan pengamanan. Di wilayah Hukum Polsek Dua Boccoe ada 6 Desa yaitu Desa solo, Desa matajang, Desa sanrangeng, Desa Tocina, desa Mario dan Desa Prajamaju yang menyelenggarakan Pilkades,” ujar Kapolsek Dua Boccoe.

Masing-masing desa tersebut, kata Kapolsek, mendapatkan pengamanan satu TPS satu personil polisi dari Polsek dan dibantu dari TNI / Koramil Dua Boccoe, Satpol PP, Linmas dan pemadam kebakaran. Pengamanan polisi di sana selain untuk kelancaran pelaksanaan Pilkades juga untuk menjaga tempat pemungutan suara (TPS).

Untuk situasi di wilayah kecamatan dua boccoe sejak dimulai sampai dengan akhir pemilihan Pilkades dalam kedaaan aman dan Kondusif.

Arun21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.