Menu

Mode Gelap
Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. Pimpin Apel Perdana sebagai Kapolres Bone Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kabiddokkes dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel

Polsek Tanete Riattang · 19 Mar 2021 11:02 WITA ·

Polsek Tanete Riattang Gelar Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW


 Polsek Tanete Riattang Gelar Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Perbesar

Bone – Manurungnge. Menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Aminul Ummah Polsek Tanete Riattang Polres Bone. “Kamis (18/3/2021)

Isra Mi’raj diikuti oleh para Camat, Lurah, KUA dalam wilayah Polsek Tanete Riattang, jamaah dan personil Polsek Tanete Riattang Polres Bone.

Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Bahsar, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj mengusung Tema Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan ibadah dan disiplin bekerja dalam mewujudkan Polri yang PRESISI.

Saat ini masih pandemi covid -19 jadi diharap kepada para jamaah yang hadir tetap disiplin menerapkan prokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak dan panitia sudah menyiapkan hand sanityzer, cuci tangan sebelum masuk Masjid.

Pemerintah mengusung program baru PPKM MIKRO (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berskala Mikro di tingkat kelurahan. Terima kepada para Camat dan Lurah yang sudah membentuk Posko PPKM MIKRO di Kantor Lurah.

Mari kita dukung program ini dengan bersinergi melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat sakala mikro tingkat kelurahan dengan satu tujuan yaitu memutus penyebaran Covid-19.

“Ia juga menyampaikan setiap hari kamis di Masjid Aminul Ummah ini dilaksanakan Hatam Al-Qur’an kepada personel dengan berharap ridho Allah dan menurunkan rahmat keamanan di wilayah Polsek Tanete Riattang Polres Bone.

Cerama Agama diisi oleh Ustadz Dr. KH. Lukman Arake, Lc., MA dengan menyampaikan ceramah perjalanan Nabi dihadapkan kepada Allah SWT menerima perintah sholat lima waktu.

“Implementasikan hikmah ritual ibadah dalam kehidupan sehari – hari sebagai mana makmum disiplin mengikuti imam.

Seperti sekarang kita masih ditimpa wabah Covid-19 kita tetap ikhtiar menerapkan protokol kesehatan dan berdoa semoga Allah menghindarkan kita dari mara bahaya.

“Sebauh contoh dalam beberapa peristiwa kekalahan peran umat islam bersama Nabi Muhammad SAW diamana penyebabnya karena tidak displin dan mengabaikan instruksi Nabi Muhammad SAW.

Dalam konteks pemerintahan sepatutnya masyarakat mengikuti aturan pemerintah dan mendukung sepenuhnya program pemerintah yang mengarah pada kemaslahatan ummat.

Laporan: Utta22

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Hadir Jaga Keamanan Karnaval Bone Expo di Alun-alun Eks Pasar Central Watampone

13 Juli 2024 - 21:02 WITA

Respon Cepat Polsek Tanete Riattang Menerima Aduan Masyarakat Terkait Penemuan Mayat

12 Juli 2024 - 11:08 WITA

Panit Opsnal 3 Reskrim Polsek Tanete Riattang Pimpin Apel Pengecekan Persiapan Pam Unras HMI

11 Juli 2024 - 09:18 WITA

Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Menjaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Pertigaan Jl. Mesjid – Jl. Veteran

11 Juli 2024 - 09:02 WITA

Pengamanan Karnaval Bone Expo oleh Polsek Tanete Riattang

10 Juli 2024 - 09:28 WITA

Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Aktif Melaksanakan Commanderwish Pagi

10 Juli 2024 - 08:10 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang