Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Patimpeng · 19 Jan 2021 08:31 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng ” Dor To Dor Sistem “, Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif


 Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng ” Dor To Dor Sistem “, Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif Perbesar

polresbonetribratanews.com, BONE – Kegiatan sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, (19/1/2021)

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Batulappa, Kec. Patimpeng Kab. Bone, Aiptu A. Syarifuddin, menyambangi warga Desa Binaannya dqn pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut” Jelas Pak Bhabin.

Kapolsek Patimpeng Iptu Henri Aswan SH, di lain tempat mengatakan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Henri”

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Patimpeng Memberikan Penyuluhan Narkoba Dan Kenakalan Remaja.

28 April 2024 - 17:06 WITA

Kanit Intel Bersama Kanit Reskrim Laksanakan Deteksi Dini Dan Penggalangan

30 Januari 2024 - 10:53 WITA

Kapolsek Hadiri Monitoring/Evaluasi pembangunan Sapras Dan Non Sapras

24 Januari 2024 - 10:18 WITA

Bentuk Empati Dan Peduli Kanit Provos Melayat Ke Rumah Duka Warga

23 Januari 2024 - 09:49 WITA

Ciptakan Lingkungan Bersih, TNI – Polri Kerja Bakti Bersama Warga.

4 Januari 2024 - 10:50 WITA

Bhabinkamtibmas Berikan Rompi Kepada Petugas Pasar.

31 Juli 2023 - 14:08 WITA

Trending di Polsek Patimpeng