Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 18 Feb 2021 13:34 WITA ·

Peduli Korban Kebakaran, Kapolsek Ajangale Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Ajangale Berikan Bantuan


 Peduli Korban Kebakaran, Kapolsek Ajangale Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Ajangale Berikan Bantuan Perbesar

BONE – Personil Polsek Ajangale Polres Bone yang di Pimpin Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid, S.H., mendatangi korban kebakaran rumah di Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Kamis (18/02/2021)

Kedatangan personil Polsek Ajangale Polres Bone dan Pengurus Bhayangkari Ranting Ajangale untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran atas nama Ibrahim yang mengalami kebakaran rumah pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 pukul 20.00 wita. Rumah berikut isinya ludes di lalap si jago merah.

Bantuan berupa Sembako diserahkan oleh Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid di dampingi personil Polsek Ajangale dan Pengurus Bhayangkari Ranting Ajangale kepada Pak Ibrahim yang merupakan korban kebakaran rumah yang saat ini tidak memilik tempat tinggal.

Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian anggota Polsek Ajangale dan Bhayangkari Ranting Ajangale untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan tersebut kita serahkan bantuan berupa sembako.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat khususnya personil Polsek Ajangale dan Bhayangkari Ranting Ajangale, Harapan kami semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban,” jelas Kapolsek.

Menerima bantuan dari Kapolsek Ajangale Pak Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya bantuan yang diberikan Kepolisian sangat membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Terima kasih Pak, telah membantu keluarga kami, bantuan bapak sangat berarti bagi keluarga kami, Semoga Allah SWT membalasnya,” Ucap Pak Ibrahim

(Dirman21)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Anak Sekolah Madrasah Aliyah Memberikan Himbauan Positif.

19 Juli 2024 - 12:41 WITA

Pemasangan Spanduk Oleh Personil Polsek Ajangale Tentang Delapan Himbauan Kapolres Bone.

16 Juli 2024 - 22:01 WITA

Koordinasi Kapolsek, Kasat Intelkam, dan Camat Ajangale Masalah Pembakaran Rumah di Lingkungan Sulilie.

16 Juli 2024 - 13:09 WITA

Trending di Polsek Ajangale