Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe · 17 Apr 2024 15:38 WITA ·

Periksa Jenis Muatan Dalam Kendaraan Yang Akan DiMuat Di Ferry, Cegah Terjadinya Muatan Illegal


 Periksa Jenis Muatan Dalam Kendaraan Yang Akan DiMuat Di Ferry, Cegah Terjadinya Muatan Illegal Perbesar

Bone-Bajoe,
Cegah terjadinya muatan Illegal dalam kendaraan yang akan dimuat di kapal Ferry melalui Pelabuhan Bajoe serta guna berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kepada pengguna jasa / penumpang dan pengemudi kendaraan baik roda dua dan roda empat yang berada di Pelabuhan Bajoe dan akan berangkat ke Pelabuhan Kolaka Sulawesi Tenggara. Dilaksanakan pengamanan dan pengawasan. Rabu ( 17/04/2024 ).

Oleh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Aiptu Aipda Rusaedi melakukan pemeriksaan jenis muatan dalam kendaraan sesaat sebelum keberangkatan kapal.

Dilaksanakan di Dermaga Pelabuhan Bajoe tepatnya di Rump Door kapal Ferry kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur.

” Kami melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan serta memberikan pelayanan kepada pengguna jasa / penumpang dan pengemudi serta melakukan pemeriksaan jenis muatan dan dokumen kendaraan termasuk barang bawaan dan muatan dalam kendaraan guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan termasuk adanya penyelundupan barang Illegal melalui pelabuhan Bajoe . Ungkap Aipda Rusaedi.

Ati Bajoe

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Temui Sopir Dan Pengguna Jasa, Pastikan Situasi Kondusif Sebelum Keberangkatan Kapal

29 April 2024 - 19:45 WITA

Pantau Kedatangan Kapal, Personil Lakukan Pengamanan Sekaligus Patroli Malam 

29 April 2024 - 19:39 WITA

Sambang Dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Temui Karyawan ASDP

29 April 2024 - 19:35 WITA

Pantau Langsung Keberangkatan Kapal, Personil Lakukan Pelayanan Dan Pengamanan

28 April 2024 - 19:19 WITA

Ramai Penumpang, Beri Rasa Aman Dengan Hadir Berikan Pelayanan

27 April 2024 - 20:16 WITA

Temui Sopir , Pastikan Situasi Kondusif Sebelum Keberangkatan Kapal

27 April 2024 - 19:58 WITA

Trending di Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe