Menu

Mode Gelap
Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. Pimpin Apel Perdana sebagai Kapolres Bone Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kabiddokkes dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel

Polsek Patimpeng · 16 Feb 2021 11:18 WITA ·

Musrenbang Kecamatan Patimpeng dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bone


 Musrenbang Kecamatan Patimpeng dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bone Perbesar

BONE – Anggota DPRD kabupaten Bone, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan. Di Kecamatan Patimpeng. (16/02/2021)

Musrenbang tingkat Kecamatan dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Bupati Bone tentang Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan.

Kegiatan musrenbang yang di gelar di aula Kantor Camat Patimpeng tersebut dipimpin langsung oleh Camat Patimpeng, Andi Helmi Yahya SE, dan di Hadiri sekertaris BAPPEDA Kabupaten Bone, dan Anggota DPRD Kabupaten Bone,

Dalam sambutannya Anggota DPRD kabupaten Bone, dari Fraksi PBB, Andi Nur Pakki, mengatakan, bahwa musrenbang yang diselenggarakan pihak Kecamatan Patimpeng tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk menentukan arah pembangunan di tahun 2022 mendatang.

Musrenbang ini mengarah ke pembangunan atau musrenbang untuk tahun 2022, selain itu inti dari Musrenbang ini adalah untuk menyerap aspirasi bapak/ibu. Dan akhir Februari ini kami juga akan mengadakan reses ke Desa-desa yang ada di Kecamatan Patimpeng,” ucap Andi Nur Pakki.

Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi atau topik tersebut selanjutnya seluruh peserta Musrenbang Kecamatan menyetujui serta memutuskan beberapa hal sebagai kesimpulan akhir dari Musrenbang di Kecamatan Patimpeng.

Kapolsek Patimpeng Iptu Henri Aswan SH menambahkan,
Usulan yang disampaikan pada Musrenbang pada Kecamatan Patimpeng ini akan dipilah terlebih dahulu dari Musrenbang Desa berdasarkan pembiayaan yang tidak dapat diakomodir oleh pendanaan dana Desa.

Henri”

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Patimpeng Memberikan Penyuluhan Narkoba Dan Kenakalan Remaja.

28 April 2024 - 17:06 WITA

Kanit Intel Bersama Kanit Reskrim Laksanakan Deteksi Dini Dan Penggalangan

30 Januari 2024 - 10:53 WITA

Kapolsek Hadiri Monitoring/Evaluasi pembangunan Sapras Dan Non Sapras

24 Januari 2024 - 10:18 WITA

Bentuk Empati Dan Peduli Kanit Provos Melayat Ke Rumah Duka Warga

23 Januari 2024 - 09:49 WITA

Ciptakan Lingkungan Bersih, TNI – Polri Kerja Bakti Bersama Warga.

4 Januari 2024 - 10:50 WITA

Bhabinkamtibmas Berikan Rompi Kepada Petugas Pasar.

31 Juli 2023 - 14:08 WITA

Trending di Polsek Patimpeng