Pemerintah Desa Ancu Gelar Musdes Rembuk Stunting Guna Penyusunan RKPDes Tahun 2022

BONE- Pemerintah Desa Ancu Kecamatan Kajuara menggelar Musyawarah Desa ( Musdes ) Rembuk Stunting dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes ) Desa Ancu Tahun 2022. ( 14/10/2021 )

Kegiatan dimaksud yang dilaksanakan diaula Kantor Desa Ancu tersebut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Kajuara dan pihak terkait lainnya diantaranya Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si., Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. Babinsa Koramil Kajuara Prada Rahman, Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Brigpol Lutfi Mahfud, Kepala UPT Puskesmas Kajuara Hj. Andi Murty SKM., Pendamping Kecamatan Firdaus Yusran, S.IP., Ketua BPD Fadli Alwi, para Kepala Dusun dan undangan lainnya.

Camat Kajuara dalam sambutannya menekankan agar program yang diajukan dalam RKPDes tahun 2022 mendatang adalah program strategis yang outputnya dirasakan mamfaatnya untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Camat juga mengingatkan agar tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

” Saya menekankan agar program yang diajukan dalam RKPDes tahun 2022 mendatang adalah program strategis yang outputnya dirasakan mamfaatnya untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat termasuk program untuk kesehatan ibu dan anak dengan memperhatikan tumbuh kembang anak agar tidak ada kasus stunting dalam wilayah Kecamatan Kajuara ini ,” ungkap Camat Kajuara tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. mengingatkan agar tetap memperhatikan penerapan disiplin protokol kesehatan, serta bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendaftarkan diri di Puskesmas Kajuara atau dapat pula melalui Polsek Kajuara.

” Saya mengingatkan agar tetap memperhatikan penerapan disiplin protokol kesehatan, serta bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendaftarkan diri di Puskesmas Kajuara atau dapat pula melalui kami di Polsek Kajuara untuk selanjutnya kami fasilitasi untuk pelaksanaan vaksinasi ,” tutur Iptu Samsu Rijal, SH.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.