Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe · 14 Des 2020 11:27 WITA ·

Pengawasan dan Pemeriksaan Penumpang, Barang dan Kendaraan Diperketat oleh Petugas Di Pelabuhan Bajoe


 Pengawasan dan Pemeriksaan Penumpang, Barang dan Kendaraan Diperketat oleh Petugas Di Pelabuhan Bajoe Perbesar

polresbonetribratanews.com, BONE- Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone menperketat pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan calon penumpang kapal feri untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban dan kenyamanan di kawasan pelabuhan bajoe. Minggu (13/12/20)

Pengetaatan pengawasan ini dilakukan untuk memastikan seluruh warga masyarakat yang datang melalui pelabuhan bajoe dalam kondisi sehat dan memiliki dokumen yang lengkap sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pemeriksaan penumpang barang dan kendaraan tidak hanya diberlakukan bagi penumpang kapal feri yang baru tiba dari pelabuhan kolaka namun juga penumpang yang ingin bertolak dari pelabuhan bajoe menuju pelabuhan kolaka.

Sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat Pengecekan dan pengawasan secara teliti terus dilakukan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone untuk memastikan semua dalam keadaan aman.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Sukirno mengatakan dalam pelaksanaan tugas bersama dengan instansi terkait untuk bersama sama memantau penumpang, sopir, kendaraan dan barang bawaan serta memastikan bahwa yang berangkat sudah memenuhi persyaratan.

“Ia berharap masyarakat juga mendukung upaya tersebut dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Pelapor : Noer 9394

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ramai Penumpang, Beri Rasa Aman Dengan Hadir Lakukan Pengamanan

18 Juni 2024 - 21:35 WITA

Pantau Langsung Keberangkatan Kapal, Personil Lakukan Pelayanan Dan Pengamanan

18 Juni 2024 - 21:28 WITA

Temui Sopir, Pastikan Situasi Kondusif Sebelum Keberangkatan Kapal

17 Juni 2024 - 18:12 WITA

Tertib Administrasi Penyeberangan, Lakukan Pemeriksaan Pada Kendaraan Yang Akan Dimuat Di Kapal Ferry

16 Juni 2024 - 19:22 WITA

Ramai Penumpang, Personil Lakukan Pengamanan

15 Juni 2024 - 19:08 WITA

Sinergitas TNI POLRI, Duduk Bersama Berikan Pelayanan Kepada Pengguna Jasa

14 Juni 2024 - 19:52 WITA

Trending di Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe