Panitia Pelaksana Pilkades Desa Bulu Tanah, Gelar Pemaparan Visi Dan Misi Calon Kepala Desa

BONE- Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Bulu Tanah menggelar kegiatan pemaparan visi dan misi para calon kepala desa Bulu Tanah sebagai rangkaian tahapan pilkades serentak tahun 2021. (13/11/2021)

Pemaparan visi dan misi para calon kepala desa Bulu Tanah tersebut digelar diaula kantor Desa Bulu Tanah dan dihadiri oleh Kapolsek Kajuara Iptu Edy Gunawan, SE., Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Bripka Abdullah, SE., Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Kajuara Mustaming, Pejabat Kepala Desa Bulu Tanah Hj. Fatmawati, Ketua BPD Desa Bulu Tanah Nursaleh Artaman, S.IP., M.IP., Babinsa Koramil Kajuara Serda Budiawan, para panitia pelaksana Pilkades, para calon kepala desa Bulu Tanah dan undangan lainnya.

Ketua Pelaksana Pilkades Desa Bulu Tanah Asri, S.Sos. dalam sambutannya menyebutkan maksud dan tujuan pemaparan visi dan misi calon kepala desa adalah agar warga masyarakat calon pemilih dapat mengetahui program unggulan dan rencana kerja yang akan dilaksanakan apabila terpilih sebagai kepala desa nantinya.

” Maksud dan tujuan diadakannya pemaparan visi dan misi calon kepala desa ini agar para calon pemilih dapat mengetahui program unggulan yang ditawarkan oleh para calon kepala desa dan sekaligus dapat mengetahui dan mengenal lebih jauh para calon kepala desa ,” ujar Asri.

Sementara itu Kapolsek Kajuara Iptu Edy Gunawan, SE. berharap agar program dan rencana kerja yang ditawarkan kepada warga betul – betul menyentuh secara langsung dan berdampak nyata dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga.

” Kami berharap agar program dan rencana kerja yang ditawarkan kepada warga betul – betul menyentuh secara langsung dan berdampak nyata dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga. selain itu kami juga menekankan rangkaian pelaksanaan Pilkades ini jangan lupa dan jangan lalai, protokol kesehatan harus tetap dijalankan secara ketat sehingga pesta demokrasi pilkades berjalan lancar, covid-19 juga dapat dicegah dan diantisipasi ,” ungkap Kapolsek Kajuara tersebut.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.