Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Mare · 14 Feb 2021 13:04 WITA ·

Patroli Dialogis Bhabhinkamtibmas Kembali Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Pada Warga


 Patroli Dialogis Bhabhinkamtibmas Kembali Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Pada Warga Perbesar

BONE- Bhabhinkamtibmasti Polsek Mare Polres Bone Bripka Andi Sudirman melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone. Sabtu (13/02/2021).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

” Diharapkan warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dengan selalu memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, Menjaga jarak, Mencuci Tangan , menghindari bersentuhan langsung dengan orang lain dan mengurangi mobilitas,” Ucap Andi Sudirman.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone melalui Wakapolsek Mare Ipda H.Yulhaidir, S.Sos mengatakan bahwa Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas diwarga binaannya sangat penting dilakukan Bhabinkamtibmas di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal.

” Harapan kami dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19”. Ucap H.Yulhadir.

Ancha21″

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Dampingi Pemerintah Desa Dalam Verifikasi Monitoring Dan Evaluasi Dana Desa Di Wilayah Binaannya

15 Juni 2024 - 20:33 WITA

Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

15 Juni 2024 - 20:27 WITA

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Hadiri Penyaluran BLT-DD Di Wilayah Binaan

12 Juni 2024 - 21:28 WITA

Bentuk Pengawasan, Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Verifikasi Monitoring Dan Evaluasi Dana Desa

12 Juni 2024 - 21:23 WITA

Wujud Tugas Dan Tanggung Jawab Diwilayah Binaan, Bhabinkatibmas Hadiri Penyaluran BLT- DD

12 Juni 2024 - 21:17 WITA

Hadiri Pengumuman Kelulusan Siswa -siswi SMPN 1 Mare, Kapolsek Mare Titipkan Pesan

12 Juni 2024 - 21:10 WITA

Trending di Polsek Mare