Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Penandatanganan Tata tertib Kampanye Dan Penyampaian Visi Misi Dan Program Kerja Calon Kades Sanrangeng

Bone ~ Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone desa Sanrangeng dan desa ujung Bripka H. Agustang menghadiri giat tatap muka penandatanganan tata tertib kampanye dan penyampaian visi misi dan program kerja calon kades desa sanrangeng kecamatan dua boccoe kabupaten bone yang bertempat di aula kantor desa sanrangeng kemarin siang, jumat ( 12/11/21 ).

Kegiatan Penyampaian Visi Misi oleh calon Kepala Desa Sanrangeng di hadiri oleh seluruh Panitia pilkades Desa Matajang, sekcam dua boccoe syahid, SE, Danramil Dua Boccoe Kapten Arh Ruslan, kades sanrangeng Ahmad Yani, ketua BPD Myh. Yusuf, bhabinkamtibmas Bripka H. Agustang, babinsa serda Febry, Calon Kepala Desa sanrageng, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat dan toko pemuda.

Kegiatan Penyampaian Visi Misi oleh Calon Kepala Desa sanrangeng dibuka langsung oleh ketua panitia pilkades desa sanrangeng Burhan, S.Pd, Adapun susunan acara pada kegiatan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Sanrangeng ini adalah sebagai berikut:

Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan, pembacaan tata tertib kampanye, penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa sanrangeng, Penandatanganan deklarasi damai, Foto bersama, Penutup.

Dalam kesempatan tersebut Bripka H. Agustang menghimbau kepada para calon kepala desa sanrangeng beserta pendukungnya masing-masing agar tetap menjaga silaturahmi antar calon kades serta bersama-sama berkomitmen untuk mensukseskan pilkades yang aman damau dan kondusif, himbau Bripka Agus.

Sementara itu, Kapolaek Dua Boccoe Iptu Samsu Rijal, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa pelaksanaan pilkades serentak gelombang 1 tahun 2021 yang diikuti oleh 6 desa yang ada dikecamatan dua boccoe akan terus dikawal sampai pelaksanaan pilkades sampai ketahap pelantikan dan kami mengharap agar pelaksanaan pilkades tahun ini khususnya di kecamatan dua boccoe dapat berjalan aman dan lancar, ucap Iptu Samsu Rijal.

Arun21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.