Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polsek Bengo · 11 Feb 2022 06:54 WITA ·

Kapolsek Bengo, Hadiri Musrenbang, Tingkat Kecamatan, Untuk Anggaran 2023, Di Aula Kantor Camat Bengo,


 Kapolsek Bengo, Hadiri Musrenbang, Tingkat Kecamatan,  Untuk Anggaran 2023, Di Aula Kantor Camat Bengo, Perbesar

Bone-Bengo, Kapolsek Bengo Polres Bone IPTU Andi Jalaluddin, S.Sos. menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bengo untuk Anggaran Tahun 2023 di Aula pertemuan Kantor Camat Bengo Dusun Matango Desa Tungke Kecamatan Bengo Kabupaten Bone. Kamis (10/02/22) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Bengo ini dihadiri Anggota DPRD Dapil IV Kab. Bone, Camat Bengo, Danramil Bengo Lapri, Kapolsek Bengo, Kapus Koppe, Para Kepsek, Para Kades, UPTD KB Bengo, Kordinator Penyuluhan pertanian, Kepala Ranting PU Kec. Bengo, dan para undangan lainnya yang diperkirakan peserta yang hadir sekitar 70 orang.

Camat Bengo Andi Rahmatullah, S. STP, M.Si, saat membuka kegiatan Musrenbang tersebut mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tim pendamping Musrenbang, peserta dan tamu undangan yang telah hadir, selanjutnya memaparkan dan menjelaskan tentang rencana dan usulan serta prioritas untuk selanjutnya ditindak lanjuti dan menjadi kesepakatan bersama.

Dijelaskan pula dalam penyampaiannya bahwa kegiatan Musrenbang adalah merupakan amanat undang-Undang yang mana merupakan pola atau sistem perencanaan dalam pembangunan secara Nasional yang dapat menghasilkan gagasan yang realistis dan terencana.

“Dari hasil Musrenbang inilah selanjutnya akan digunakan sebagai materi untuk menyempurnakan rencana pembangunan di tingkat Kabupaten Bone khususnya.” terangnya.

Kapolsek Bengo IPTU Andi Jalaluddin, S.Sos mengatakan bahwa “kegiatan Musrenbang kecamatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin untuk membahas terkait rencana pembangunan kedepan dikecamatan Bengo tahun 2022 dan tahun 2023 dan yang mana pembangunan menjadi prioritas dan kebutuhan masyarakat harus didahulukan.

“Tidak lupa saya juga menghimbau kepada seluruh peserta agar bersama-sama mensukseskan program vaksinasi covid 19 dengan sama-sama mengajak warga atau keluarga untuk melakukan vaksin dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker mengingat covid 19 kembali meningkat.”tutup Kapolsek Bengo

Unit Binmas Sek Bengo

Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Bengo Di Dampingi Bhabinkamtibmas Laksanakan Jum’at Curhat Dengan Toga, Tomas, Toda

27 Januari 2023 - 13:18 WITA

Dengan Patroli Blue Light, Personil Polsel Bengo Sambangi Warga Yang Sefang Nongkrong

25 Januari 2023 - 07:54 WITA

Dalam Rangka Memelihari Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Bengo Laksanakan Patroli Blue Light

25 Januari 2023 - 07:51 WITA

PATROLI BLUELIGHT, RUTINITAS POLSEK BENGO DALAM MENJAMIN SITUASI YANG AMAN TERTIB DAN TERKENDALI

25 Januari 2023 - 07:48 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo Desa Samaenre Hadiri Musrenbang Desa

17 Januari 2023 - 09:41 WITA

Patroli Blue Light Di Wilayah Hukum Polsek Bengo Oleh Anggota Piket Fungsi

16 Januari 2023 - 08:48 WITA

Trending di Polsek Bengo