Kapolsek Kajuara Pantau Kegiatan Vaksinasi Di Desa Pude

BONE- Program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah dalam rangka mewujudkan herd immunity terus digalakkan, warga masyarakat Desa Pude menjadi sasaran vaksinasi kali ini. (09/12/2021)

Kegiatan vaksinasi yang tempatkan diaula kantor Desa Pude tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat Desa Pude, pelaksanaannya pun mendapat pengawalan dari Polsek Kajuara.

Kapolsek Kajuara Iptu Edy Gunawan, SE. yang memantau langsung kegitan vaksinasi tersebut menuturkan bahwa warga masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi, terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk divaksin.

” Warga masyarakat kita di Kecamatan Kajuara sangat antusias mengikuti vaksinasi termasuk di Desa Pude ini, terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk divaksin, mulai dari anak-anak atau anak usia sekolah hingga usia lanjut berbondong-bondong datang untuk vaksin ,” ungkap Kapolsek Kajuara tersebut.

Dari data yang berhasil dihimpun, sebanyak 438 orang yang divaksis dosis 1 menggunakan vaksin Pfizer dengan rincian yaitu 50 orang lansia, 336 orang masyarakat umum dan pelajar 22 orang.

Salah seorang warga Desa Pude, Jamaluddin mengapresiasi pihak Puskesmas Kajuara yang telah mendatangi setiap desa untuk melakukan vaksinasi.

” Saya mengapresiasi Puskesmas Kajuara karena telah mendatangi setiap desa untuk melakukan vaksinasi, sehingga warga tidak perlu repot mendatangi Puskesmas Kajuara lagi untuk vaksin, sehingga warga masyarakat menjadi antusias untuk vaksin, termasuk saya ,” ujar Jamaluddin.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.