Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polsek Kajuara · 10 Mar 2022 08:58 WITA ·

Bupati Bone Resmikan Rumah Sakit Hamuna Harapan Mulia Di Kecamatan Kajuara


 Bupati Bone Resmikan Rumah Sakit Hamuna Harapan Mulia Di Kecamatan Kajuara Perbesar

BONE- Bupati Bone bersama rombongan tiba di Kecamatan Kajuara dalam rangka peresmian gedung Rumah Sakit Hamuna Harapan Mulia yang terletak di jalan Poros Bone – Sinjai Desa Gona Kecamatan Kajuara. (09/03/2022)

Selain Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi M.Si., juga tampak hadir dalam rombongan Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman SH., Ketua DPRD Kab. Bone Ir. Irwandi Burhan, S.E.,M.M.,
Direktur Utama PT. Hamuna Harapan Mulia dr. H. Rizalul Umar, Sp. B, MARS., Sekretaris Daerah Kab. Sinjai Drs. Akbar M.Si. dan lain-lain.

kedatangan rombongan Bupati Bone tersebut disambut pula oleh Muspika Kecamatan Kajuara yakni Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si., Kapolsek Kajuara AKP Edi Gunawan, SE. dan Danramil Kajuara Serma Mansur, bersama para Kepala Desa se- Kecamatan Kajuara, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan undangan lainnya.

dr. H. Rizalul Umar, Sp. B, MARS. selaku Direktur Utama PT. Hamuna Harapan Mulia mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah Kabupaten Bone atas kehadirannya dalam peresmian Rumah Sakit Hamuna Harapan Mulia.

” Kami mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pemerintah Kabupaten Bone atas kehadirannya dalam peresmian Rumah Sakit Hamuna Harapan Mulia ini, perlu kami sampaikan bahwa Rumah Sakit Hamuna Harapan Mulia ini merupakan anak cabang dari Rumah Sakit Hafsa Bone, harapan kami semoga kehadiran Rumah Sakit Harapan Mulia di Kecamatan Kajuara ini dapat membantu dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat yang ada di Kab. Bone khususnya Kec. Kajuara dan masyarakat tetangga Kab. Sinjai ,” ungkap Direktur Utama PT. Hamuna Harapan Mulia tersebut.

Sementara itu Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. dalam sambutannya menghaturkan terimah kasih dan bersyukur atas hadirnya Rumah Sakit Hamuna semoga dapat berkontribusi besar dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

” Patut kita bersyukur dan berterimah kasih atas hadirnya Rumah Sakit Hamuna di Kabupaten Bone khususnya di Kecamatan Kajuara ini, semoga dapat berkontribusi besar dalam memberikan bantuan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat ,” tutur Bupati Bone tersebut.

Ditambahkannya bahwa ” setelah beroperasi agar tetap sesuai dengan SOP yang ada, menjaga kebersihan lingkungan serta safety riding untuk kenyamanan dan pelayanan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bone berharap agar Rumah Sakit Hamuna ini bisa juga berkolaborasi dengan Rumah Sakit tetangga di Kabupaten Sinjai ,”.

Peresmian Rumah Sakit Hamuna Harapan Mulia tersebut ditandai dengan penandatanganan Prasasti peresmian Rumah Sakit Harapan Mulia dan pemotongan pita oleh Bupati Bone dan dilanjutkan tour mengecek fasilitas Rumah Sakit.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kajuara AKP Edi Gunawan, SE. mengajak warga masyarakat Kecamatan Kajuara dan sekitarnya agar dapat memamfaatkan fasilitas kesehatan di Rumah Sakit Hamuna Harapan Mulia.

” Saya mengajak warga masyarakat Kecamatan Kajuara dan sekitarnya agar dapat memamfaatkan fasilitas kesehatan di Rumah Sakit Hamuna Harapan Mulia, dan saya menghimbau juga marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban wilayah di Kecamatan Kajuara ini, termasuk dalam area Rumah Sakit Hamuna Harapan Mulia ,” tandas Kapolsek Kajuara.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 136 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Minimalisir Kejahatan Jalanan, Polsek Kajuara Razia Pengguna Jalan

4 Februari 2023 - 12:23 WITA

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kajuara Sambangi Warga Desa Tarasu, Dan Mendapat Informasi Ini…

3 Februari 2023 - 10:18 WITA

Patroli Biru Personil Jaga Mako Polsek Kajuara, Cegah Potensi Tindak Kejahatan

2 Februari 2023 - 12:31 WITA

Kanit Intelkam Polsek Kajuara Pantau Pelaksanaan Tes Wawancara Calon Anggota Panwaslu Kelurahan / Desa Pemilu 2024 Kecamatan Kajuara

1 Februari 2023 - 12:21 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Patroli, Himbau Warga Jaga Lingkungan

31 Januari 2023 - 12:02 WITA

Wakapolsek Kajuara Hadiri Resepsi Kesyukuran Ke-3 Dan Wisuda Alumni Angkatan Ke-2 Yayasan Pendidikan Asfa Tahfidz Al Insyiroh Desa Pude

30 Januari 2023 - 12:10 WITA

Trending di Polsek Kajuara