Menu

Mode Gelap
Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. Pimpin Apel Perdana sebagai Kapolres Bone Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kabiddokkes dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel

Polres · 8 Nov 2020 19:27 WITA ·

Hari Terakhir Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Bone Bagikan Masker, Sembako dan Stiker


 Hari Terakhir Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Bone Bagikan Masker, Sembako dan Stiker Perbesar

polresbonetribratanews.com, BONE – Dihari terakhir pelaksanaan Ops Zebra 2020 personil Satlantas Polres Bone Berikan Sosialisasi tertib berlalu lintas serta protokol kesehatan kepada masyarkat yang melintas.
Kegiatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone IPDA Andi Muh. Amir di Kompleks Pasar Sentral Palakka dan Terminal Petta Ponggawae Watampone Kabupaten Bone. Minggu (08/11/2020)

Operasi Zebra pada tidak seperti tahun sebelumnya dimana penegakan hukum dikedepankan tapi untuk saat ini Ops Zebra tahun 2020 mengedepankan tindakan simpatik dan edukasi mengingat masih situasi pandemi Covid 19.

IPDA Andi Muh.Amir mengatakan, “kami melaksanakan Ops Zebra pada hari ini dengan memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada masyarakat sekaligus memberikan Arahan untuk mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat yang melintas dan berada disekitar Kompleks Pasar dan Termial tersebut”. Ucapnya.”

Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu taat dan patuh kepada aturan lalu lintas serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 di masa pandemi Covid 19 ini”. tutupnya

Kami dari Sat Lantas Polres Bone menutup rangkaian pelaksanaan Operasi Zebra 2020, dengan membagikan Masker, Sembako dan Pemasangan Stiker di setiap kendaraan yang berada di sekitar tempat tersebut.

Dilain tempat Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, S.H mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Bone yang telah mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan pada Operasi Zebra 2020, bagi yang masih melanggar jadikan sebagai bentuk pembelajaran agar lebih memperhatikan keselamatan berlalu lintas dan dan dapat menerapkan Aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan.

Kasat Lantas Polres Bone menambahkan kedepannya walau operasi Zebra 2020 telah usai, kegiatan seperti ini akan kami lakukan demi kebaikan dan keselamatan kita bersama.” Tutupnya

ZQ31

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Headline: Polda Sulsel Gelar Rakernis Fungsi Sabhara 2024, Polres Bone Raih Penghargaan 3 Polres kategori terbaik

11 Juli 2024 - 14:20 WITA

Binrohtal Perdana AKBP Erwin Syah sebagai Kapolres Bone Bersama Personel di Masjid Qadrul Islam

11 Juli 2024 - 13:36 WITA

Polri Pakai Alat Analisis Komposisi Tubuh-Tes MMPI di Seleksi Akhir Akpol

11 Juli 2024 - 08:35 WITA

Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri

10 Juli 2024 - 18:13 WITA

Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone

10 Juli 2024 - 13:48 WITA

Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

10 Juli 2024 - 13:33 WITA

Trending di Polres