Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Mare · 8 Okt 2020 20:08 WITA ·

Sampaikan Imbauan, Kapolsek Mare Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap VI Desa Cege


 Sampaikan Imbauan, Kapolsek Mare Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap VI Desa Cege Perbesar

polresbonetribratanews.com,  BONE – Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir menghadiri sekaligus melakukan pendampingan penyaluran BLT-DD tahap VI di balai desa Cege kecamatan Mare Kabupaten Bone,Kamis (08/10/2020).

Selain Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir , Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekcam Mare Muh Ikhsan,S.Sos, Danramil Mare yang diwakili oleh Serma Sudirman , Kepada Desa Cege Haeruddin Aco dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 146 KK dengan jumlah yang diterima Rp 300.000 setiap KK.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mare Polres Bone AKP Muh Nawir menyamakan kepada warga penerima bantuan agar bantuan yang diterima dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya ditengah Pandemi Covid-19.

Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir tidak lupa juga memberikan imbauan kepada masyarakat penerima Bantuan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan Masker Ketika beraktivitas di luar rumah, Menjaga jarak , mencuci tangan dan tidak berkerumun.

” Warga diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan Masker Ketika beraktivitas di luar rumah, Menjaga jarak , mencuci tangan dan tidak berkerumun,” Ucap H .Muh Nawir.

Andenk21.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Polsek Mare Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Ke-79 Di Kecamatan Mare

20 Juli 2024 - 21:39 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Kaur Keuangan Pemerintah Desa Kadai

18 Juli 2024 - 20:14 WITA

Bhabinkamtibmas Bripka Surya Sukma Hadiri Musyawarah Desa Tentang RKPDes Desa Usto

18 Juli 2024 - 20:08 WITA

Polsek Mare Bersama Koramil Mare Seleksi Calon Anggota Paskibraka Tingkat Kecamatan

16 Juli 2024 - 19:33 WITA

Polsek Mare Lakukan Koordinasi Bersama Panitia HUT RI Tentang Perekrutan Dan Pelatihan Pasukan Paskibra

16 Juli 2024 - 19:28 WITA

Polsek Mare Lakukan Sosialisasi Tentang Tertib Berlalu Lintas Di MTSN Mare

16 Juli 2024 - 19:22 WITA

Trending di Polsek Mare