Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Palakka · 8 Okt 2020 20:06 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Dampingi Mahasiswa IAIN Berikan Bantuan Masker


 Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Dampingi Mahasiswa IAIN Berikan Bantuan Masker Perbesar

polresbonetribratanews.com, Bone – Bhabinkamtibmas Desa Panyili Polsek Palakka Polres Bone Bripka Rostan, merupakan salah satu Bhabinkamtibmas yang sangat aktif berperan dalam segala kegiatan yang ada di desa binaannya. Seperti yang terlihat Bripka Rostan tampak mendampingi Mahasiswa Universitas Agama Islan Negeri Bone melaksanakan bakti sosial berupa pembagian masker bagi masyarakat terdampak pandemi Covid 19. Rabu (07/10/2020)

Kegiatan tersebut sangat singkron dengan giat Kampung Tangguh/Wanua Ewako Palakka Desa Panyili yang telah terbentuk beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan pemberian bantuan masker tersebut juga dapat mendukung penguatan Kampung Tangguh / Wanua Ewako Desa Panyili yang sudah terbentuk,” ungkap Bripka Rostan.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Panyili tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan para mahasiswa tersebut memang sengaja diselaraskan dengan pelaksanaan Kampung Tangguh /Wanua Ewako Palakka yang ada di Desa Panyili, sehingga dapat membantu dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19.

“Selain pemberian masker kepada masyarakat, juga dilakukan imbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan”, pungkas Bripka Rostan.

Makmur.

Artikel ini telah dibaca 268 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Safari Ramadhan Kapolsek Palakka Bersama Forpincam di Desa Maduri

28 Maret 2024 - 22:58 WITA

Kapolsek Palakka Polres Bone Yang Baru Laksanakan Tugas Pertama Kalinya

26 Maret 2024 - 22:44 WITA

Pisah Sambut Kapolsek Palakka

23 Maret 2024 - 23:26 WITA

Anggota Polsek Palakka Bersama Anggota Brimob Den C Pelopor Bersihkan Pohon Tumbang

23 Maret 2024 - 23:04 WITA

Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat Kanit Binmas Sambangi Warga.

23 Maret 2024 - 22:47 WITA

Kanit Binmas Ikuti Safari Ramadhan Di Melle

22 Maret 2024 - 22:03 WITA

Trending di Polsek Palakka