Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Amali · 7 Nov 2020 19:30 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Amali Kunjungi Warga Kurang Mampu di Hari Jumat, Ini Yang Dilakukan!


 Bhabinkamtibmas Polsek Amali Kunjungi Warga Kurang Mampu di Hari Jumat, Ini Yang Dilakukan! Perbesar

polresbonetribratanews.com, Bone – Bhabinkamtibmas sepatutnya menjadi teladan dalam berbuat dan bersikap karena berinteraksi langsung dengan masyarakat dan merupakan ujung tombak pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di desa atau kelurahan. Tidak hanya sekedar berkunjung dan menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas namun juga harus memiliki kepedulian khususnya kepada warga yang berada dibawah garis kemiskinan.

Hal inilah yang mendasari sosok Bhabinkamtibmas Polsek Amali Polres Bone Briptu Andi Parakkasi tergerak untuk memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada Nenek Masi, salah seorang warga binaanmya yang kurang mampu yang tinggal di Dusun Cebba II Desa Ulaweng Riaja Kecamatan Amali Kabupaten Bone. Jumat, (06/11/20).

Kepada Awak Media, Briptu Andi Parakkasi mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu dan merupakan kegiatan rutin yang Ia lakukan minimal satu kali sebulan pada hari Jumat.

“Minimal satu kali dalam sebulan setelah Shalat Jumat saya berikan bantuan kepada warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian. yah, meskipun nilainya tidak seberapa namun semoga bermanfaat”. Tutur Andi

Sementara itu, Kapolsek Amali Polres Bone Iptu H. Ansar Yusuf S.Pd saat di Konfirmasi wartawan melalui sambungan sellulernya membenarkan perihal tersebut.
Menurutnya, Apa yang dilakukan oleh Personilnya merupakan bentuk Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang kurang mampu untuk sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Benar, kegiatan yang dilakukan. Bhabinkamtibmas Polsek Amali Polres Bone ini merupakan Bentuk Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat yang kurang mampu untuk sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari”. Jelas Ansar.

“Terima kasih Nak. _Tuoki malampe sunge’ta na masempo dalle”_ (semoga panjang umur dan murah rezeki). Ucap Nenek Masi

(Accy_Andi)

Artikel ini telah dibaca 92 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas Malam Hari, Personil Piket Polsek Amali Gelar Patroli Biru

27 Mei 2024 - 20:23 WITA

Bhabinkamtibmas Briptu Wahyudi Tingkatkan Kemitraan Dengan Rutin Sambang Warga

31 Januari 2024 - 10:41 WITA

Sinergi Jaga Kamtibmas. Bhabinkamtibmas Intens Koordinasi Dengan Pemdes

31 Januari 2024 - 10:27 WITA

Kompak. Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Amali Rutin Sambang Warga

23 Januari 2024 - 08:18 WITA

Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Amali Rutin Sambang Desa

14 Agustus 2023 - 08:24 WITA

Bersama Tim Monev Kecamatan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Temukan Ini

27 Juli 2023 - 08:01 WITA

Trending di Polsek Amali