Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Bengo · 6 Jul 2024 15:32 WITA ·

Kapolsek Bengo Bersama Tim, Mendatangi TKP Pencurian Mesin Pompa Air, di Desa Walimpong,


 Kapolsek Bengo Bersama Tim, Mendatangi TKP Pencurian Mesin Pompa Air, di Desa Walimpong, Perbesar

Bone-Bengo, Sabtu 6 Juli 2024 – Kapolsek Bengo, IPDA Irah, SH, bersama tim yang terdiri dari Kanit Reskrim Polsek Bengo, BRIPKA Hasan Hasari, SH, Banit RES, BRIGPOL Achmad Nur, dan Kanit Provost Polsek Bengo, BRIPKA Sultan, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian mesin pompa air merk Honda di rumah persawahan milik Lel. Abdul Salam, Dusun Palakka, Desa Walimpong, Kecamatan Bengo.

Kedatangan tim Polsek Bengo ini merupakan tindak lanjut dari laporan warga terkait hilangnya mesin pompa air yang diketahui sangat vital bagi kegiatan pertanian di daerah tersebut. Pencurian yang terjadi di rumah persawahan tersebut dilaporkan oleh Lel. Abdul Salam pemilik mesin pompa air

Kapolsek Bengo, IPDA Irah, SH, dalam keterangannya menyampaikan bahwa pihaknya akan segera melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap pelaku pencurian ini. “Kami sudah mengumpulkan beberapa barang bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar TKP. Kami berkomitmen untuk segera mengungkap kasus ini demi keamanan dan kenyamanan warga,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bengo, BRIPKA Hasan Hasari, SH, menambahkan bahwa modus operandi pencurian ini masih dalam penyelidikan. “Kami menduga pelaku sudah mengamati situasi sekitar sebelum melakukan aksinya. Oleh karena itu, kami juga mengimbau kepada warga untuk lebih waspada dan segera melaporkan jika melihat hal-hal mencurigakan,” tuturnya.

Bersama dengan Banit RES, BRIGPOL Achmad Nur, dan Kanit Provost Polsek Bengo, BRIPKA Sultan, tim melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang mungkin tertinggal oleh pelaku. Langkah ini diharapkan dapat membantu mempercepat proses penyelidikan dan penangkapan pelaku.

Pencurian mesin pompa air ini menjadi perhatian serius karena dampaknya yang besar bagi aktivitas pertanian warga. Dengan tindakan cepat dari pihak kepolisian, diharapkan kasus ini dapat segera terungkap dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

Opr Sek Bengo

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Polsek Bengo, dan Yon Armed 21 Kawali, Laksanakan Pengamanan Lalu Lintas, di Pesta Pernikahan,

22 Juli 2024 - 12:14 WITA

Personil Polsek Bengo, Menindak Tegas Gangguan Kamtibmas, di Dusun Seppange,

21 Juli 2024 - 06:48 WITA

Kapolsek Bengo, Bersama Bhabinkamtibmas, Hadiri Jumat Curhat, dengan Kapolres Bone, di Kantor Camat Tellu Limpoe,

19 Juli 2024 - 10:33 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo BRIPTU BAYU, Hadiri Monev Tahap I, Desa Selli Tahun 2024,

19 Juli 2024 - 09:51 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Melaksanakan Apel Pagi, dalam Rangka Kesiapan Menghadiri Jumat Curhat, dan Deklarasi Pemilu Damai,

19 Juli 2024 - 09:46 WITA

Kapolsek Bengo dan Tim, Datangi TKP Pencurian, di Toko Nurfitrah, Dusun Matango,

18 Juli 2024 - 14:27 WITA

Trending di Polsek Bengo