Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Dua Boccoe · 6 Feb 2022 10:57 WITA ·

Personil Polsek Dua Boccoe Amankan Acara Pernikahan Warga


 Personil Polsek Dua Boccoe Amankan Acara Pernikahan Warga Perbesar

Bone ~ Sebagai anggota kepolisian harus siap sedia jika ada kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengamanan atau kehadiran Polisi. Hal ini yang selalu diwujudkan oleh Polsek Dua Boccoe Polres Bone dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya dengan melaksanakan pengamanan acara pernikahan keluarga Bapak H. Ambang di jl.poros bone – wajo tepatnya didesa uloe kec. Dua boccoe, Sabtu (05/02/2022).

 

Acara pernikahan yang berlangsung di dekat jalan raya membutuhkan kehadiran polisi untuk membantu kelancaran arus lalu lintas jalan. Keberadaan anggota Polsek Dua Boccoe ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu undangan dan juga para pengguna jalan lainnya.

 

Anggota memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena banyaknya tamu yang menghadiri pesta pernikahan tersebut dan berlokasi di pinggir jalan raya.

 

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Akp Samsu Rijal, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa, Di samping melaksanakan tugas sehari-hari kehadiran Polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat menjaga silahturahmi dan membina hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota polisi. Ini juga bentuk dari tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Ucap Kapolsek.

 

 

Arun21

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Dua Boccoe ingatkan anggotanya tetap menjunjung netralitasnya menjelang Pemilu

30 Januari 2024 - 11:01 WITA

Polsek Dua Boccoe Dampingi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengawas TPS (PTPS)

25 Januari 2024 - 09:20 WITA

Aipda Arjuna Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Beri Himbauan Kepada Pelajar SD

25 Januari 2024 - 09:12 WITA

Kapolsek Dua Boccoe Pastikan Kampanye di Dua Boccoe Berjalan aman dan Kondusif

25 Januari 2024 - 09:00 WITA

Aipda Andi Rustan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Peringati Isra Miraj bersama Warga

23 Januari 2024 - 08:36 WITA

Pererat Hubungan Dengan Warga , Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Rutin Sambangi Warga Binaanya

15 Agustus 2023 - 08:00 WITA

Trending di Polsek Dua Boccoe