Bhabinkamtibmas, Polsek Tanete Riattang Polres Bone Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis I dan II di Puskesmas Bajoe

Bone – Manurunge, Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional yang dilakukan pemerintah, Polri akan terus bersinergi dan berkomitmen memberikan pengawalan dan pengamanan.

 

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aiptu Abrim, Aipda Ulfiadi, Bripka Hamdan dan Bripka Alikah NP, memberikan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum, lansia, pelayanan public, yang dilaksanakan di Puskesmas Bajoe, Jalan Yos Sudarso Kel Bajoe kec Tanete Riattang Timur Kab Bone, Jumat (05/11/3032) Pagi.

 

Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap I dan II ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan yakni dari tahap pendaftaran, screening atau pemeriksaan riwayat kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi pasca pemberian vaksin.

 

Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone AKP Andi Ikbal, S.Pd, M.H., menjelaskan kegiatan vaksinasi ini melibatkan petugas dari Puskesmas Bajoe, dengan jumlah penerima vaksin dosis I sebanyak 22 orang dan dosis II sebanyak 2 orang.

 

“Jadi setiap ada kegiatan vaksinasi covid-19 akan kami lakukan pengamanan dan pengamanan. Selain itu, Polri juga rutin menggelar vaksinasi untuk masyarakat,” jelas AKP Andi Ikbal.

 

“Pengamanan dimaksudkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat mengikuti vaksin dan tidak perlu takut dalam menerima suntikan tersebut,” tutup AKP Andi Ikbal.

 

Laporan : Utta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.