Anggota Piket, Polsek Bengo, Datangi TKP Lantas,

BONE-Bengo, Dengan sigap, Anggota jaga RU. III Polsek Bengo Polres Bone BRIPKA Hasan Ashari bersama BRIPKA Chalvien mendatangi TKP laka lantas di Jalan Poros Bone-Makassar tepatnya Dusun Libureng Desa Selli Kecamatan Bengo Kabupaten Bone , Rabu ( 03/11/2021)

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan antara kendaraan roda dengan jenis motor Honda Blade warna putih dengan No Pol DW 2827 EG yang dikendarai oleh Lk Saleh ( 45 ) alamat Dusun Libureng Desa Selli kecamatan Bengo Kabupaten Bone dengan lawannya sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z dengan No Pol DW 4192 DC Yang dikendarai oleh Lel. JIRE ( 60 Thn) alamat Dusun Desa Bengo kecamatan Bengo kabupaten Bone .

Saat terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut Berawal dari pengendara Motor yamaha jupiter Z yang dikendarai Lel JIRE Bergerak keluar dari lorong hendak menuju ke arah utara jalan poros Bone-Makassar tiba- tiba muncul pengendara sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh Lel. Saleh yang bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan 40 km / jam dan tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga terjadilah tabrakan dan kedua pengendara sepeda motor tersebut langsung di larikan ke puskesmas Lapri untuk pertolongan lebih awal.

Dalam kejadian laka lantas tersebut,tidak ada korban jiwa namun untuk pengendara sepeda motor Honda Blade DW 2728 EG Lel. Saleh mengalami luka robek pada dahi dan bengkak pada bibir, sedangkan pengendara motor yamaha jupiter Z DD 4192 DC Lel. Jire mengalami luka terbuka pada alis dan mata bengkak dan keduanya mendapatkan perawatan di puskesmas Kapri kecamatan Lapri Kabupaten Bone.

Di sela-sela mendatangi TKP, Anggota Piket RU.III Bripka Hasan Ashari, SH menghimbau kepada pengendara motor maupun warga agar berhati-hati di jalan. “Karena akhir- akhir intensitas hujan yang cukup tinggi mengakibatkan kondisi jalan yang licin harusnya warga lebih waspada dan jalan raya bukan milik pribadi melainkan milik bersama sehingga toleransi dalam berkendara maupun tata tertib berkendara perlu ditingkatkan”. Ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Bengo Polres Bone IPTU Andi Jalaluddin, S.Sos mengatakan Kepada pengemudi yang melintas di jalur jalan Poros Bone- Makassar khususnya di wilayah Kecamatan Bengo diharapkan lebih berhati-hati mengingat sekarang musim hujan sehingga jalanan licin dan medan jalan yang banyak tikungan dan berlubang dibutuhkan konsentrasi yang lebih untuk menghindari kecelakaan .

”Diharapkan kepada warga Apabila berkendara untuk lebih berhati-hati untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu- lintas yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” Ucap Kapolsek Bengo

Unit Binmas Bengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.