Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Lamuru · 4 Feb 2022 20:24 WITA ·

Kapolsek Lamuru ikut Bergotong Royong dengan Warga Dusun Bompo desa MamminasaE.


 Kapolsek Lamuru ikut Bergotong Royong dengan Warga Dusun Bompo desa MamminasaE. Perbesar

polresbonetribratanews.com – Bone – Berbagai cara yang dillakukan Kapolsek Lamuru agar polisi tetap dan dicintai oleh masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Kapolsek Lamuru Iptu Welman yakni ikut bergotong royong bersama warga di dsn Bompo desa MamminasaE Kec. Lamuru Kab. Bone, jumat ( 4/2/2022 ).

Kapolsek Lamuru menyambangi warga yang sedang bergotong royong memperbaiki dan membersihkan areal jalan dusun yang terletak didsn Bompo desa MamminasaE Kec. Lamuru kab.Bone.

Menurut penuturan Kapolsek Lamuru bahwa ikut bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dijadikannya suatu cara bagi dirinya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan kita selalu ber sama dengan ikut bergotong royong bersama masyarakat, sudah barang tentu masyarakat juga akan merasa dekat dengan polisi.

Menurut Kapolsek Lamuru banyak hal dan mamfaat yang bisa diperoleh dengan ikut kegiatan seperti ini ditengah masyarakat antara lain kita dapat mendengarkan langsung dari masyarakat bilamana mereka ada permasalahan yang berkaitan dengan tugas kita sebagai polisi, ketika dekat dengan masyarakat maka masyarakat juga akan mudah terbuka dalam memberikan informasi apapun yang kita perlukan dalam pelaksanaan tugas kita sehari harinya, agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan lancar , apalagi bagi kita yang bertugas dikampung selalu berbaur dengan masyarakat itu wajib hukumnya,” tutur Kapolsek.

Dan yang terpenting juga dimana dalam masa pandemi covid seperi sekarang ini , kita bisa menjadikan tempat kegoatan gotong royong untuk menghimbau dan mengajak masyarakat dari hati hati agar mereka yang belum melakukan vaksin agar segera mendatangi tempat pelayanan untuk divaksin.

Di temui ditempat dirinya mengikuti gotong royong Kapolsek Lamuru Iptu Welman mengatakan, bahwa keberadaan dirinya ditempat tersebut selain untuk bergotong royong karena adanya penyampaian pemerintah desa kalau ada satu rumpun warganya ditempat itu tidak mau melakukan vaksinasi, namun setelah kapolsek bertemu dari beberapa orang yang dimaksud maka orang tersebut menyatakan kesediaannya untuk vaksin,” ungkap kapolsek.

 

SA

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolsek Lamuru Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Tingkat Kecamatan Lamuru

24 Januari 2024 - 09:55 WITA

Bhabinkamtibmas Desa Mattampawalie Polsek Lamuru Aktif Lakukan Bakti Sosial di Desanya

16 Desember 2023 - 18:14 WITA

Polsek Lamuru polres Bone lakukan penanaman pohon secara serentak.

6 November 2023 - 09:13 WITA

Setelah pelaksanaan shalat Jumat, Wakapolsek Lamuru polres Bone sampaikan hal ini ke jama’ah.

6 November 2023 - 08:55 WITA

Polres Bone Gelar Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri.secara Dinas

24 Agustus 2023 - 17:58 WITA

Kapolsek Lamuru Hadiri Kegiatan Pembukaan Perkemahan Pramuka Se-Kecamatan Lamuru

14 Agustus 2023 - 08:34 WITA

Trending di Polsek Lamuru