Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Barebbo · 2 Mar 2021 11:10 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Sampaikan Himbauan Prokes Di Masjid Nurul Irsyad


 Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Sampaikan Himbauan Prokes Di Masjid Nurul Irsyad Perbesar

BONE – Apala, Sebagai salah satu upaya mencegah penularan Covid-19 di daerah binaan, Kepolisian Sektor Barebbo Polres Bone melalui anggota Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan disiplin dan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (02/03/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Elvian M menghadiri giat peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad ﷺ bertempat di masjid Nurul Irsyad Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone pada hari Minggu 28 Februari 2021.

Dalam kesempatan kali ini, Bripka Hendra Elvian M menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada pengurus dan jamaah Masjid.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya jamaah yang hadir untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19,” ungkap Bripka Hendra.

Saat ditemui di tempat lain Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. mengatakan bahwa, “Melalui kegiatan ini selain mengikuti anjuran pemerintah tentang prokes, diharapkan juga dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas,” tutup Kapolsek.

Ahnis”

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Polsek Barebbo Rutin Laksanakan Pam Sholat Tarawih, Demi Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif

27 Maret 2024 - 21:20 WITA

Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati Ibu Polwan Polsek Barebbo Brigadir Andi Multasang Bantu Pembuatan Laporkan Kehilangan Barang

27 Maret 2024 - 21:09 WITA

Wujud Peduli Dan Turut Berduka Cita ,Kapolsek Barebbo Ikut Usung Jenazah

27 Maret 2024 - 21:06 WITA

Walaupun Dalam Suasana Puasa Bripka Suriadi Tetap Semangat Sambang Warga

26 Maret 2024 - 21:25 WITA

Bripka Retno Tahir SH Lakukan Kegiatan Sambang dan Bertukar Informasi dengan Warga Desa Kading

26 Maret 2024 - 21:23 WITA

Brigpol Adyani Amin Subrahim, SH Melaksanakan Kegiatan Sambang di Dusun Bakke, Desa Kajaolaliddong

26 Maret 2024 - 21:21 WITA

Trending di Polsek Barebbo