Wakapolsek Kajuara Pimpin Operasi Yustisi Didepan Mapolsek Kajuara, Ini Tanggapan Warga

BONE- Diawal pekan yakni Senin pagi hari dimana geliat warga masyarakat memulai aktifitas tiba-tiba dikagetkan adanya sejumlah personil Polsek Kajuara yang tersebar dijalanan depan Mapolsek Kajuara. (01/11/2021)

Rupanya personil Polsek Kajuara yang dipimpin oleh Wakapolsek Kajuara Iptu Muskawaehi kembali merazia pengguna jalan melalui kegiatan operasi yustisi penerapan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran utama penggunaan masker.

” Ya, seperti terlihat pada pagi ini kami kembali melaksanakan razia masker bagi pengguna jalan agar warga tetap berdisiplin dalam mematuhi prokes khususnya penggunaan masker, karena masker sangat penting dalam melindungi diri dari paparan covid-19, tidak mau repot diputarbalik atau diarahkan cari masker sebelum melanjutkan perjalanan, maka pakailah masker dari rumah, mari kita saling melindungi ,” urai Iptu Muskawaehi di Mapolsek Kajuara.

Salah seorang warga yang diberhentikan karena tidak memakai masker, Lutfi mengaku lupa memakai masker karena terburu – buru.

” Saya diperintahkan cari masker sebelum melanjutkan perjalanan, saya lupa pakai masker karena terburu – buru, saya memang yang teledor ,” ujar Lutfi sambil bergegas pergi mencari masker.

Arrola.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.