Waka Polsek Cenrana Polres Bone Pimpin Anggotanya Laksanakan Patroli Malam

Bone – Cenrana. Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan maupun balapan liar pada malam hari, Anggota Polsek Cenrana Polres Bone dipimpin Waka Polsek Cenrana Ipda Muh. Arfah melakukan Patroli Biru di malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan maupun pelanggaran guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Cenrana Polres Bone. Sabtu ( 30/10/2021 )

Metode Blue Light Patrol tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Biru ini anggota Patroli juga tidak menyia-nyiakan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna memastikan situasi diwilayah hukumnya benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi melalui telpon genggamnya, Kapolsek Cenrana Polres Bone Akp, Enny T, SH  mengatakan bahwa “dengan kehadiran Polisi, masyarakat dapat beraktifitas dengan aman, khususnya pada malam hari, harapan kami begitu, ucapnya.

Dan tidak bosan-bosannya, kami terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, tutup Kapolsek.

(MUL 21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.