Menu

Mode Gelap
Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone Pelatihan Fungsi Tekhnis Humas Jajaran Polres Bone dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 Berhasil Mengungkap Peredaran Narkoba, Tim Patmor Polres Bone Dapat Reward Dari Kapolres. Upacara Hari Kesaktian Pancasila Polres Bone Tahun 2023 Memperkuat Semangat Kebersamaan

Sat Polairud · 31 Jul 2023 10:34 WITA ·

Aparat Satpolairud Polres Bone Sapa Masyarakat Nelayan Di Kompleks PPI Lonrae Dan Sampaikan Himbauan Ini


 Aparat Satpolairud Polres Bone Sapa Masyarakat Nelayan Di Kompleks PPI Lonrae Dan Sampaikan Himbauan Ini Perbesar

Polresbonetribratanews.com,Bone-Lonrae. Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) diwilayah pesisir agar tetap kondusif, Aparat Kepolisian dari Satpolairud Polres Bone menyempatkan diri untuk menyinggahi dan menyapa masyarakat nelayan saat memantau situasi keamanan wilayah pesisir, Ahad (30/07/2023) siang.

Aparat Satpolairud Polres Bone yang melakukan kegiatan tersebut yakni Bripka Bambang Sufriadi, SE bersama dengan anggotanya Brigpol Akbar, SH bertempat diwilayah pesisir Kompleks PPI Lonrae Lingkungan Lonrae Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Dilokasi kegiatan, Bripka Bambang mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau situasi keamanan wilayah pesisir dan menjalin komunikasi sekaligus membina keakraban dengan masyarakat nelayan serta mengajak untuk menjaga situasi keamanan diwilayah pesisir.

Disela-sela kegiatannya, Bripka Bambang bersama anggotanya menyinggahi dan menyapa masyarakat nelayan yang sedang beraktivitas untuk memberikan himbauan terkait keselamatan saat melaut.

“Pada kesempatan ini, kami memberikan himbauan kepada masyarakat nelayan yang kami temui terkait kelengkapan diatas kapal seperti surat-surat kapal, alat keselamatan dan kelengkapan lainnya serta menyarankan untuk tidak memaksakan turun melaut jika cuaca kurang bersahabat” ucap Bripka Bambang.

Sementara ditempat terpisah, Kasat Polairud Polres Bone Akp H. A. Sukri Sulaiman saat dikonfirmasi awak media membenarkan perihal tersebut, menurutnya kegiatan yang dilakukan oleh personilnya sebagai langkah dan upaya untuk memelihara dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Iya benar, kegiatan ini sebagai langkah dan upaya kami dalam memelihara kamtibmas dan juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan informasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah pesisir dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” jelas Akp H. A. Sukri Sulaiman.

Akbar38

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satpolairud Polres Bone Hadir Tengah-Tengah Masyarakat Amankan Aktivitas Penyeberangan

2 Desember 2023 - 07:38 WITA

Kegiatan Sambang Terus Dilakukan Aparat Satpolairud Polres Bone Untuk Menjaga Kamtibmas Kondusif

2 Desember 2023 - 07:34 WITA

Aparat Satpolairud Polres Bone Tingkatkan Periksa Kapal Ferry Di Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Bajoe

1 Desember 2023 - 09:02 WITA

Kunjungi Masyarakat Nelayan, Personil Piket Markas Satpolairud Polres Bone Sampaikan Himbauan Ini

30 November 2023 - 06:58 WITA

Ini Yang Dilakukan Aparat Satpolairud Polres Bone Untuk Mencegah Terjadinya Aksi Kriminal Di Pelabuhan Bajoe

30 November 2023 - 06:55 WITA

Pemantauan Aktivitas Masyarakat Di PPI Lonrae, Aparat Satpolairud Polres Bone Sisipkan Himbauan Ini

29 November 2023 - 06:52 WITA

Trending di Sat Polairud