Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Ajangale · 31 Jan 2022 09:26 WITA ·

Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Dekatkan Diri Dengan Warga Di Desa Binaannya


 Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Dekatkan Diri Dengan Warga Di Desa Binaannya Perbesar

POLRESBONETRIBRATANEWS.COM, BONE – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang biasa di sebut Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tingkat Desa.

Minggu (30/01/2022) Bhabinkamtibmas Desa Opo dan Desa Labissa Aiptu Muh. Amin melakukan sambang desa di Desa Opo Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone.

Kegiatan sambang desa ini rutin di laksanakan Aiptu Muh. Amin di wilayah desa binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga untuk menyerap informasi terkait situasi kamtibmas dan mengetahui permasalahan yang di hadapi masyarakat agar dapat di antisipasi sedini mungkin.

Selain itu dalam pelaksaanaan Sambang Aiptu Muh. Amin juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban agar secepat mungkin di sampaikan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Ajangale Akp Abdul Hamid, S.H., mengatakan bahwa ” Saya telah memberikan penekanan dan penegasan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale bahwa setiap anggota bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah-tengah warga, sekecil apapun permasalahan yang terjadi di desa binaan bhabinkamtibmas wajib mengetahui dan bisa menyelesaikan lewat problem solving. Ucap Kapolsek.

(Dirman21)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aiptu Andi Marawali Melayani Masyarakat Dengan Penuh Dedikasi Di Polsek Ajangale

22 Februari 2024 - 19:18 WITA

Wakapolsek Ipda Syamsul Bahri Kembali Lakukan Pengontrolan Personil Di PPK Ajangale

21 Februari 2024 - 22:08 WITA

Kapolsek Ajangale Hadiri Musrenbang Kecamatan, Mendorong Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan.

21 Februari 2024 - 16:57 WITA

Kapolsek Ajangale Memimpin Pengawasan Personil Di Kantor PPK Ajangale.

21 Februari 2024 - 16:36 WITA

Lanjutan Rekapitulasi Perhitungan Suara, TNI POLRI Perketat Penjagaan Kantor PPK

21 Februari 2024 - 16:28 WITA

Polsek Ajangale Lakukan Patroli Di Pasar Tradisional Pompanua.

20 Februari 2024 - 14:50 WITA

Trending di Polsek Ajangale