Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Tonra · 31 Jan 2022 20:26 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Tonra Hadiri Musdes Pemutakhiran Data KPM Penerima BLT-DD


 Bhabinkamtibmas Polsek Tonra Hadiri Musdes Pemutakhiran Data KPM Penerima BLT-DD Perbesar

Pemerintah Desa Libureng Kecamatan Tonra Kabupaten Bone melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Pemutakhiran data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana desa TA. 2022. Senin, 31/01/2022.

Kegiatan Musdes tersebut dibuka oleh Kades Libureng, hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tonra Andi Supriadi, SH, Ketua BPD , Imam Desa Bhabinkamtibmas BripkaM.Aris Sh dan Babinsa Kopka A.Saherang serta para tokoh Masyarakat desa Libureng.

Pada kesempaten tersebut Kades Libureng Jumtu Alam mengatakan bahwa “salah satu tujuan bantuan langsung tunai yakni untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dan kita bersyukur pemerintah menjadikan BLT-DD menjadi program prioritas sehingga pada tahun 2022 ini jumlah KPM di tetapkan 120 KK ”.

Dalam kegiatan ini Camat Tonra Andi Supriadi, SH berharap penerima BLT-DD tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19.

Sementara itu Kapolsek Tonra Polres Bone Akp H.Suharto dalam sambutannya menyampaikan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, “agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif, karena tanpa keamanan kita pun tidak bisa bekerja dan beraktifitas dengan baik”. Ucap Kapolsek.

Dalam kesempaten itu pula Kapolsek Tonra Polres Bone menyampaikan Himbauan Vaksinasi yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera mendatangai puskesmas terdekat, tutup Kapolsek Tonra

Lp.Jml22

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aiptu Adiwijaya Lakukan Sambang  , Polres Bone

17 Februari 2024 - 22:12 WITA

Nyalakan Rotator Polsek Tonra  Patroli , Polres Bone

17 Februari 2024 - 22:10 WITA

Petugas Bhabin Polsek Tonra, Lakukan Sambang, Polres Bone

17 Februari 2024 - 22:09 WITA

Lakukan DDS, Ini Cara Briptu Sudirman ,Polres Bone

17 Februari 2024 - 22:07 WITA

JAGA KOTAK SUARA WAKAPOLSEK TONRA , LAKUKAN KUNJUGAN WARGA, POLRES BONE

17 Februari 2024 - 22:05 WITA

Kunjugan Kanit Binmas Personil Polsek, Polres Bone

17 Februari 2024 - 22:03 WITA

Trending di Polsek Tonra