Polsek Tonra Lakukan Oprasi Yustisi Guna Menekan Angka Covid 19, Polres Bone

TONRA – Bulu bulu, Pandemi covid-19 belum berakhir, Protokol Kesehatan tetap harus diterapkan di tengah masyarakat untuk mencegah terjadinya peningkatan penyebaran virus covid -19 oleh karna itu Polsek Tonra Polres Bone tetap menggelar kegiatan Operasi Yustisi.

Pagi ini Operasi Yustisi kembali di gelar di jalan Poros Bone Sinjai KL. 50 tepat Depan Kantor Polsek Tonra di Dusun Bulu Bulu Desa Bulu Bulu Kec . Tonra Kab Bone, Selasa(30/11/2021).

Dari Operasi Yustisi yang di gelar Polsek TONRA masih ada pengendara R4 dan R2 yang tidak menggunakan masker dan di berikan himbauan Prokes Covid19, serta diberikan hukuman berupa penghormatan .

Kapolsek Tonra Polres Bone IPTU H.SUHARTO yang dikonfirmasi mengenai giat yustisi tersebut mengungkapkan “Operasi Yustisi tetap dilaksanakan, tidak hanya oleh Polsek Tonra, seluruh Polsek Jajaran Polres Bone juga melaksanakan hal yang sama. Namun sangat disayangkan meski operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari masih ada pelanggar prokes.” bebernya.

Kapolsek Tonra pada kesempatan nya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan protokol kesehatan sebagai kebiasaan dalam kehidupan sehari hari. “Ini untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain di sekitar kita. Ayo sama sama kita jadikan kebiasaan.” ajaknya.

Laporan : JML22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.