Silaturahmi Tokoh Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Titip Pesan.

Bone-Sibulue. Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Lakukan Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat Desa Pattiro Bajo Kecamatan Sibulue. Senin (25/10/2021)

Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri harus menjadikan masyarakat sebagai subjek, artinya mengajak masyarakat menjadi partisipatif dalam penjagaan keamanan dan ketertiban.

Dan diantaranya melalui kegiatan silaturahmi Kepada masyarakat apalagi tokoh masyarakat, sehingga Polri dalam bekerja tidak sendiri akan tetapi ada masyarakat yang responsif terhadap potensi-potensi gangguan keamanan.

Ini yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai intens lakukan silaturahmi dengan masyarakat diantaranya hari ini Bapak Suriadi.

Dalam silaturahminya Muhammad Aras Patarai memesankan agar dibantu dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban melalui merespon dan melaporkan hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

Dalam konfirmasinya mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan masyarakat disamping membangun hubungan emosional dan kekerabatan yang baik juga agar masyarakat menjadi partisipatif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban” ucapnya

Pelapor: MAP

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.