Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe · 29 Nov 2022 19:41 WITA ·

Lakukan pemeriksaan, Personil Polsek Pelabuhan Dampingi Karyawan PT. Alfa Trans Mandiri saat keberangkatan kapal


 Lakukan pemeriksaan, Personil Polsek Pelabuhan Dampingi Karyawan PT. Alfa Trans Mandiri saat keberangkatan kapal Perbesar

Bone-Bajoe. Guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dan menghindari adanya pemuatan illegal dalam Kapal, dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan berangkat ke Pelabuhan Kolaka Sulawesi Tenggara. Selasa ( 29/11/2022 ).

Dengan mendampingi petugas dari PT. ALFA TRANS MANDIRI , Personil jaga Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Aipda Hendra dan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan.

Dilaksanakan di Depan Palang II Dermaga Pelabuhan Bajoe Jalan Pelabuhan Bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

” Kami melakukan pemeriksaan dan pengawasan kendaraan bersama karyawan KMP. FAIZ yang akan masuk dan dimuat di Kapal ferry menuju Kolaka Sulawesi Tenggara. Termasuk terkait kendaraan yang overload dan overbagasi serta barang bawaan masing masing kendaraan . Ungkap Aipda Hendra saat dikonfirmasi.

AtiBajoe

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Bersinergi Dan Bersilaturahmi, Temui Petugas BPTD Bajoe Dan Berkoordinasi

25 April 2024 - 13:06 WITA

Keberangkatan Kapal, Kapolsek Pelabuhan Pantau langsung Situasi Penumpang

25 April 2024 - 09:47 WITA

Periksa Jenis Muatan Dalam Kendaraan Yang Akan DiMuat Di Ferry, Cegah Terjadinya Muatan Illegal

25 April 2024 - 09:45 WITA

Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Lakukan Pengawasan Dan Pengamanan

24 April 2024 - 18:45 WITA

Sambangi Pengguna Jasa Di Ruang Tunggu,  Beri Edukasi Dan Himbauan Kamtibmas  

24 April 2024 - 18:43 WITA

Berbagi Sesama, Wujud Kepedulian Kapolsek Dan Bhayangkari Pelabuhan Dengan Bakti Sosial

23 April 2024 - 18:57 WITA

Trending di Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe